Berita Produk

Merek Audio Alpine Kembali Hadir ke Indonesia, Ini Deretan Produknya?

alpine audio

Proses peluncuran merek Alpine ke Indonesia. (Foto: Audioworkshop)

Jakarta – Bagi pecinta audio mobil, nama merek Alpine pasti sudah tak asing lagi. Merek asal Jepang ini sekarang kembali masuk Indonesia.

Sebelumnya merek Alpine ini sendiri sempat hilang dari peredaran. Kini, PT Audioworkshop menjadi authorized dealer dari Alpine.

Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop mengatakan jika kehadiran Alpine sangat dinanti penggemar audio mobil Tanah Air.

“Ini menjadi kabar gembira bagi konsumen loyal merek yang sudah terkenal ini di Indonesia. Karena merek asal Jepang ini sudah punya banyak fans fanatik,” kata Wahyu dalam keterangan resminya, Senin (12/10).

alpine audio

Berbagai produk kembali hadir ke Indonesia. (Foto: Audioworkshop)

Peluncuran yang diadakan secara online  pekan lalu ini juga sekaligus membeberkan produk barunya. Lantas, ada apa saja produknya?

Beberapa produk yang akan dijual resmi berupa head unit, speaker, subwoofer, processor sampai amplifier. Salah satu produk yang dikenalkan adalah Alpine UTX-A09. Selain itu, ada juga speaker andalan seperti R-S65C dan SPJ-161C2.

“Kami sedang menyiapkan merek ini dalam satu store resmi. Jadi sistemnya one stop shopping. Sehingga konsumen bisa merasakan pengalamannya,” lanjut Wahyu.

Selain mendatangi toko offline, konsumen juga bisa membeli produk ini melalui e-commerce. Bahkan untuk pembukaan, Audioworkshop memberikan promo.

Sebanyak 10 digital signal processor (DSP) seri PXE-0850S didiskon dari Rp18 juta menjadi Rp10,1 juta saja. Ada juga subwoofer tube Alpine SWT-S10 seharga Rp2,4 juta diberikan gratis sebagai giveaway.

Baca juga: Biaya Tune Up Mobil di Bengkel Resmi Lebih Murah

Selama masa promo, konsumen bisa mendapatkan diskon 40%. “Semoga hadirnya merek legendaris ini bisa memuaskan pecinta modifikasi audio mobil Tanah Air,” tutup Wahyu.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts