Home » Berita » Adopsi Teknologi Kaca Safir, Coating Mobil dari Topcoat Diklaim Tahan Api

Adopsi Teknologi Kaca Safir, Coating Mobil dari Topcoat Diklaim Tahan Api

Poles mobil melindungi cat sekitar tiga tahun 

Jakarta – Coating mobil sekarang ini menjadi cara ampuh menjaga keawetan warna cat mobil. Lapisan coating bisa melindungi cat mobil dari goresan dan oksidasi akibat panas dan hujan. Salah satu teknologi terbaru yang ditawarkan oleh Topcoat bahkan diklaim membuat cat jadi tahan api.

Bertepatan dengan pembukaan dealer baru di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Topcoat juga memperkenalkan Sapphire Serum Technology. Bahan kimia ini memiliki lapisan perlindungan sampai 9H + 5Mohs dan lebih kuat dari Nano Ceramic. Produk ini merupakan teknologi dari Jerman dengan inovasi terbaru melalui nano teknologi.

Sapphire Serum Technology merupakan yang pertama di Indonesia. Pihak Topcoat memberi garansi sampai dengan tiga tahun dan tahan 1000 kali cuci dan bahkan tahan api.

“Membeli mobil baru merupakan suatu kebanggaan bagi setiap orang, dan perawatannya harus diperhatikan. Perawatan seperti coating dan detailing pada kendaraan akan membuat mobil anda tampil memukau seperti baru,” ujar Adrian Hartanto, Brand Manager Topcoat Radio Dalam, Selasa (25/6).

Coating mobil masih belum dianggap penting, padahal lapisan coating mampu melindungi cat dalam waktu lama. Perawatan mobil yang sudah dicoating pun lebih mudah karena kotoran yang lebih gampang rontok. Apabila kendaraan awet kinclong, hasilnya bisa menjaga harga jual saat dijual kembali.

Christopher Sebastian, Presiden Direktur Topcoat Indonesia menyebut, lapisan coating ini bersifat super olephobic sehingga tidak mudah tertempel minyak, kotoran, lumpur, dan debu. Air hujan atau air sisa bilasan usai dicuci langsung turun seperti di daun talas. Cairan yang digunakan ialah safir cair untuk bahan pembuatan kaca.

Cairan Sapphire Serum merupakan sejenis bahan kimia pembuat kaca dari safir

“kami menjadi pelopor teknologi Sapphire Serum Coating pertama dan satunya di Indonesia. Topcoat berkomitmen menghadirkan layanan terbaik dan pengerjaan berkualitas tinggi. Layanan ini kami tujukan bagi pemilik mobil dan motor di wilayah Jakarta,” tambah Chris saat pemaparan produknya.

Pembukaan Bengkel Coating Mobil Topcoat Radio Dalam

Topcoat membuka cabang di Radio Dalam sebagai cabang pertama mereka di Jakarta. Kawasan Radio Dalam selama ini menjadi salah satu sentra otomotif terkemuka di kawasan selatan Jakarta.

Pembukaan cabang ini melihat potensi pengguna kendaraan bermotor yang tinggi di ibukota untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Menurut Adrian, coating mobil mulai menjadi kebutuhan untuk melindungi kendaraan dengan mobilitas tinggi.

“Pembukaan cabang baru Topcoat di wilayah Radio Dalam ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan,” ucap Adrian.

Toyota New Avanza
Previous post
Skema Kredit Toyota Avanza 2019, Cicilan Termurah Rp 3 Jutaan
Next post
Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Mirage yang Tak Dimiliki Pesaingnya