Home » Berita » Skema Kredit Toyota Avanza 2019, Cicilan Termurah Rp 3 Jutaan

Skema Kredit Toyota Avanza 2019, Cicilan Termurah Rp 3 Jutaan

Jakarta – Toyota Avanza bisa dibilang masih menjadi mobil yang paling laris di Indonesia. Selain bentuknya yang tidak neko-neko, banyak orang menilai mobil ini memiliki resale value yang sangat baik. Alasan tersebutlah yang digadang-gadang menjadi alasan orang masih membeli Toyota Avanza. Namun, bagaimana dengan skema kredit Toyota Avanza?

Bagi Anda yang hendak membeli mobil namun enggan menanyakan perihal harganya, kami akan memberikan gambaran. Gambaran yang kami berikan merupakan skema kredit Toyota Avanza 2019 yang ada di bulan Juni-Juli. Ada beberapa catatan yang wajib Anda ingat. Harga yang kami cantumkan ini bersifat tidak mengikat dan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Sehingga untuk informasi yang lebih jelas dan detail, kamu tetap perlu bertanya kepada pihak sales.

Toyota New Avanza
Toyota New Avanza 2019

Skema Kredit Toyota Avanza Tipe 1.3 E M/T

Sebagai gambaran, Toyota Avanza tipe termurah merupakan tipe E dengan transmisi manual. Tipe E M/T ini dijual di harga Rp 191,1 juta. Bagaimana dengan skema kreditnya? Skema kredit Toyota Avanza tipe E M/T ini dimulai dengan biaya uang muka Rp 71,6 juta. Uang tersebut dapat dibayarkan dengan skema cicilan 4 tahun dengan biaya cicilan per bulannya mencapai Rp 3,3 jutaan.

Jika ingin mencicil selama 3 tahun, maka uang muka yang harus dibayarkan sekitar Rp 72,5 jutaan. Uang muka tersebut akan berpengaruh kepada cicilan di angka Rp 4,2 jutaan per bulannya. Untuk masa cicilan 2 tahun, dibutuhkan uang muka Rp 74,4 juta dengan cicilan per bulan mencapai Rp 6,1 jutaan. Sedangkan untuk cicilan 1 tahun, dibutuhkan uang muka Rp 79,9 jutaan dengan cicilan per bulan mencapai Rp 11,7 jutaan.

Toyota Avanza

Skema Kredit Toyota Avanza Tipe 1.3 E A/T

Lain lagi dengan tipe E transmisi otomatis. Untuk tipe ini, dengan uang muka sebesar Rp 44 jutaan dapat mencicil selama 4 tahun. Dengan rincian biaya cicilan per bulannya mencapai Rp 4,3 jutaan. Untuk 3 tahun, uang muka Rp 45,2 jutaan dengan cicilan per bulan Rp 5,5 jutaan. Untuk 2 tahun, uang muka Rp 47,7 jutaan dengan cicilan per bulannya Rp 7,9 jutaan. Dan untuk 1 tahun, uang muka Rp 54,9 jutaan dengan cicilan per bulannya mencapai Rp 15,2 jutaan. Mobil tipe ini dibanderol Rp 202,3 jutaan.

Skema Kredit Toyota Avanza Tipe 1.3 G M/T

Untuk tipe ini, dibanderol Rp 208,9 jutaan. Untuk cicilan 4 tahun, uang muka Rp 78,2 juta dengan cicilan per bulan Rp 3,6 jutaan. Untuk 3 tahun, uang muka Rp 79,2 jutaan dengan cicilan Rp 4,6 jutaan. Untuk 2 tahun, uang muka Rp 81 juta dengan cicilan Rp 6,7 jutaan. Sedangkan cicilan 1 tahun, uang muka Rp 87,4 jutaan dengan cicilan per bulan mencapai Rp 12,7 jutaan.

Head Unit Toyota New Avanza

Skema Kredit Toyota Avanza Tipe 1.3 G A/T

Untuk Toyota Avanza tipe ini, harganya kian terkerek naik mencapai Rp 219,6 jutaan. Anda masih dapat mencicil mobil ini hingga 4 tahun. Untuk skema cicilan 4 tahun, uang muka Rp 82,2 juta dengan cicilan Rp 3,8 jutaan. Untuk 3 tahun, uang muka Rp 83,2 jutaan dengan cicilan per bulan Rp 4,9 jutaan. Untuk 2 tahun, uang muka Rp 85,4 juta dengan cicilan per bulan Rp 7 jutaan. Untuk 1 tahun, uang muka Rp 91,8 jutaan dengan cicilan per bulan Rp 13,5 jutaan.

Skema Kredit Toyota Avanza Tipe 1.5 G M/T

Varian terakhir merupakan varian termahal yang ditawarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Varian ini dibekali dengan mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan transmisi manual saja. Lalu, bagaimana dengan skema kredit mobil ini? Untuk cicilan 4 tahun, uang muka Rp 82,9 jutaan dengan cicilan per bulan Rp 3,8 jutaan. Untuk 3 tahun, uang muka Rp 83,8 juta dengan cicilan Rp 4,9 jutaan. Untuk 2 tahun, uang muka Rp 86 jutaan dengan cicilan Rp 7 jutaan. Dan untuk 1 tahun, uang muka Rp 92,5 jutaan dengan cicilan Rp 13,5 jutaan.

Harga di atas berikut merupakan harga yang tertera pada website resmi PT TAM. Kami mengakses website tersebut selama 2 hari berturut-turut dengan waktu yang cukup stabil. Harga yang kami tampilkan merupakan harga gambaran, mengenai harga jual yang sesungguhnya lebih baik bertanya kepada pihak sales. Karena pihak sales akan memberikan informasi lebih detil mengenai hal tersebut.

Previous post
Suzuki New Carry Laris untuk Pengusaha Hasil Bumi di Makassar
Next post
Adopsi Teknologi Kaca Safir, Coating Mobil dari Topcoat Diklaim Tahan Api