Home » Sepeda motor » AHASS Kini Punya Layanan Antar-Jemput Motor

AHASS Kini Punya Layanan Antar-Jemput Motor

Sepeda motor Honda melakukan servis di AHASS
Sepeda motor Honda melakukan servis di AHASS

Jakarta – Merebaknya wabah virus covid-19 membuat Pemerintah memberlakukan pembatasan sosial. Selain itu, Pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah, dan bekerja dari rumah. PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan layanan baru pada bengkel AHASS.

AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda di Indonesia kini memiliki layanan baru yaitu layanan antar-jemput sepeda motor untuk  perbaikan. Selain itu, menghindari antrian di bengkel, DAM memberikan layanan booking servis.

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM mengatakan perihal program ini. “Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli, handal dan menggunakan Spareparts Asli Honda. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mekanik kami juga sudah dilengkapi dengan alat perlindungan diri seperti masker dan sarung tangan,” ujarnya.

Booking Servis AHASS Ala Milenial

Booking servis ini dapat dilakukan melalui aplikasi Daya Auto di Google Play Store selanjutnya tinggal melakukan booking service. Selain itu, bagi konsumen yang akan melakukan penggantian oli dan sparepart saja terdapat layanan pit express bebas antri yang bisa semakin mempersingkat waktu tunggu.

Layanan antar-jemput sepeda motor dari AHASS kini tersedia
Layanan antar-jemput sepeda motor dari AHASS kini tersedia

Konsumen juga bisa melakukan booking servis melakukan direct message (DM) dari aplikasi Instagram. Konsumen hanya perlu melakukan DM ke akun Instagram @AHASSHondaJabar dengan mengisi data lengkap. Nantinya pihak AHASS akan menghubungi dan bisa langsung datang ke bengkel untuk servis kunjung.

Jika perbaikan tidak memungkinkan untuk servis kunjung, AHASS juga bisa melakukan antar-jemput. Layanan antar-jemput ini diperlukan bagi perbaikan khusus di bengkel resmi. Juga terdapat layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency).

Yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS yang tersebar dikota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel akan datang ke lokasi. Hal ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Bengkel Dokter Mobil Hadirkan Jasa Home Service Semprot Disinfektan
Mencuci mobil dengan alat cuci mobil, photo: goauto
Next post
Simak 5 Alat Cuci Mobil yang Bisa Kamu Beli