Produk

Aurora, Pilihan Baru Produk Coating Mobil yang Bisa Menutup Pori-pori Bodi

coating mobil aurora bandung

Produk coating terbaru, Aurora Coating Series terdiri dari tiga jenis; Aurora (Single Layer), W-Aurora (Double Layer), dan Premium Aurora. (Foto: Aurora)

Bandung – Coating mobil menjadi salah satu alternatif untuk membuat tampilan bodi kendaraan selalu kinclong setiap saat. Coating mobil merupakan proses pelapisan cat pada bodi, dengan menggunakan “obat” khusus berbentuk cair maupun padat.

Saat ini ada banyak produk coating untuk melapisi cat bodi mobil yang tersedia di pasaran. Sebut saja salah satunya yaitu Aurora Coating Series yang terdiri dari tiga jenis yaitu, Aurora (Single Layer), W-Aurora (Double Layer), dan Premium Aurora.

Produk Aurora Coating Series adalah nano coating yang dibuat dengan formula khusus, kemudian diproses menggunakan teknologi baru dari Jepang.

Baca Juga:

Produk satu ini bukan terbuat dari Resin, Wax, Silicone dan Polimer, melainkan berupa lapisan kaca yang mempunyai daya proteksi kuat di permukaan cat mobil.

Dengan demikian, noda dan jamur yang menempel di bodi mobil dapat dengan mudah dibersihkan. Selain itu, dapat menutup pori-pori pada permukaan bodi mobil secara merata, sehingga tidak mudah kusam.

coating mobil aurora bandung

Produk Aurora Coating Series adalah nano coating yang dibuat dengan formula khusus berupa lapisan kaca. (Foto: Aurora)

Keuntungan Mobil Sudah Di-Coating

Berikut kelebihan atau keuntungan lain yang didapat apabila mobil sudah di-coating:

  • Melindungi bodi mobil dari paparan sinar UV/oksidasi
  • Memberikan efek daun talas (Water Repellent)
  • Mempertahankan kilap mobil lebih lama
  • Daya tolak air dan kotoran sangat sempurna
  • Melindungi bodi mobil agar tidak mudah berjamur, waterspot, oksidasi, polusi udara, asam (air hujan)
  • Memudahkan pembersihan dan penyucian mobil
  • Lapisan coating mampu bertahan di cuaca ekstrim sekalipun
  • Cat kendaraan mampu bertahan dalam jangka waktu lama
  • Dapat menahan UV hingga 90% dan anti buram.

Jangan lupa setelah melakukan coating pun bodi mobil perlu perawatan, seperti:

  • Pemeliharaan setiap 6 bulan
  • Cuci mobil secara teratur dan menggunakan shampoo mobil khusus.
  • Simpan mobil di tempat yang baik.

Pembukaan Aurora Coating ProLab

Aurora Caoting prolab

Aurora membuka Coating ProLAB pertama di Bandung, Jawa Barat. (Foto: Aurora)

Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen khususnya pemilik mobil, Aurora membuka Coating ProLAB pertama yang berlokasi di jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53 – 55, lengkong, Bandung, Jawa Barat.

Bandung sengaja dipilih karena berdasarkan hasil survei lapangan ada banyak pengila otomotif yang berada di sana.

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk membuka Aurora Coating ProLab di Bandung. Kehadiran kami akan melengkapi kebutuhan masyarakat Bandung haus akan kesadaran penampilan kendaraanya,” ungkap Jumhan Raharjo Selaku CEO PT Kreasi Semesta Raya.

Outlet baru ini punya fasilitas detailing room untuk empat mobil, Undercarriage dan Carwash room masing-masing satu mobil, Tersedia pula Coffee Shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua konsumen.

coating mobil dan motor di aurora

Produk Aurora bisa untuk coating mobil dan sepeda motor. (Foto: Aurora)

Baca Juga:

Operasional outlet mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Bila tidak sempat berkunjung, tersedia pula layanan coating mobil yang bisa dikerjakan di rumah.

“Hadirnya Aurora Coating ProLAB dan Coating Series ini pun jelas ingin selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen yang ada di Indonesia. Dengan segala layanan dan kualitas yang dihadirkan, harapan kami agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik di seluruh Indonesia,” pungkas Jumhan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts