Home » Komunitas » Bakti Sosial Civic Turbonesia Serbu 3 Panti Asuhan

Bakti Sosial Civic Turbonesia Serbu 3 Panti Asuhan

Komunitas Honda Civic Turbonesia
Honda Civic Turbonesia berfoto bersama

Yogyakarta – Dalam rangka menyambut kopdar rutin 2 bulanan, komunitas Civic Turbonesia (CVT) mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan yang diadakan oleh para pengguna Honda Civic Turbo ini sedikit berbeda. Pasalnya, Civic Turbonesia langsung mendatangi tiga yayasan panti asuhan dalam satu waktu kegiatan bakti sosial.

Kegiatan rutin ini merupakan agenda dari Civic Turbonesia chapter Jawa Tengah dan DIY. Momen bakti sosial ini pun bertepatan dengan kopdar rutin setiap dua bulan oleh Civic Turbonesia. Acara ini berlangsung pada Minggu (4/8/2019) pekan lalu dengan diikuti oleh belasan anggota komunitas.

Komunitas Honda Civic Turbonesia
Belasan mobil Komunitas Honda Civic Turbonesia berjejer.

Adapun yayasan yang disambangi mulai dari Panti Asuhan Sinar Melati, Panti Asuhan Sabilul Huda dan Panti Asuhan Bina Remaja. Acara bakti sosial ini sendiri berpusat di Panti asuhan Bina Remaja sebagai titik kumpul komunitas. Sedangkan dua panti asuhan lainnya hanya diwakili oleh para anggota CVT yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

“Dalam kegiatan tersebut untuk ditujukan untuk kemajuan CVT Jateng-DIY, sekaligus mengajak bagi anggota Owner Honda Civic Turbo yang belum tahu komunitas ini dan tertarik, ayo segera join karena ada banyak informasi tentang mobil kesayangan dan yang pasti keluarga baru yang menyenangkan,” buka Rizal, Ketua Chapter Civic Turbonesia Jogjakarta dalam siaran resminya.

Komunitas Honda Civic Turbonesia
Komunitas Honda Civic Turbonesia

Kopdar Civic Turbonesia Akan Rutin Bakti Sosial

Secara total terhitung 20 mobil turut berkumpul di K hotel Kaliurang. Rombongan ini pun langsung segera bertolak menuju panti asuhan dengan konvoi bersama-sama.

“Saya sangat apresiasi sekali kegiatan kali ini, karena ini sangat di luar dugaan dan kami bersyukur dapat membantu tiga yayasan sekaligus. Saya juga mengingatkan untuk kopdar wajib diusahakan mengadakan kegiatan bakti sosial,” sambung Rizal.

Setelah sampai di lokasi, para anggota pun langsung memberikan bantuan yang sudah dibawa kepada pihak yayasan. Canda dan tawa pun menyertai acara ini. Lalu acara ini ditutup dengan pengumuman tuan rumah Civic Turbonesia chapter Yogyakarta yang ke tiga pada 26-27 Oktober 2019 mendatang. Diharapkan berbagai anggota CVT yang ada di chapter lain turut hadir dan meramaikan acara ini.

“Semoga Civic Turbonesia mampu memberikan kesenangan dan berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan,” tutup Rizal.

Komunitas Honda Civic Turbonesia
Komunitas Honda Civic Turbonesia

 

Penulis : Rizen Panji

Editor : Dimas

Toyota Prius Hybrid
Previous post
Toyota Prius PHEV Siap Meluncur di Indonesia, Ini Perkiraan Harganya
Aksesori Yamaha Lexi
Next post
Daftar Harga Aksesoris Baru Bikin Tampilan Yamaha Lexi Tambah Bergaya