Produk

Berapa Biaya Pasang Kaca Film V-KOOL VK30 dan V10?

V-KOOL rilis VK30 dan VK10, cocok untuk kendaraan premium. (Foto: Carmudi/Yongki)

Serang – V-KOOL lndonesia resmi meluncurkan produk baru VK30 dan VK10, sekaligus menjadi produk Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Paduan kaca film V-KOOL VK30 dan VK10 memiliki kemampuan tolak infra red tertinggi yang pernah ada.

Kaca film V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series dijual secara terbatas dengan biaya paket Rp12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Harganya bisa lebih mahal tergantung ukuran mobil, contohnya pada Toyota Alphard dihargai Rp13 juta.

Untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card. Stiker tersebut memiliki nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

“Ultimate Solitaire Series adalah varian kaca film untuk samping dan belakang tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Selama ini, biasanya kaca film gelap memiliki kemampuan tolak panas yang kurang baik,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia, Rabu (11/12/2019).

VK10 hadir sekaligus dalam menyambut 25th Anniversary V-KOOL Indonesia. Kaca film ini memiliki visible light transmission (VLT) 13% atau setara dengan kegelapan 80%. Kemampuan tolak infra red mencapai 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.

Kedua produk ini juga mengurangi pandangan langsung dari depan dan samping. Kombinasi tersebut membuat pemakainya lebih aman dan merasa nyaman dari silau ketika sedang berada di dalam kabin. Sebab selama ini, kaca film gelap identik dengan kabin yang gerah karena sifatnya yang menyerap panas.

“VK10 meskipun mempunyai VLT 13% atau setara kegelapan 80%, memiliki kemampuan tolak infra merahnya mencapai 98% dan TSER 74%. Ini berkat teknologi spectrally selective yang berasal dari metal berharga (perak dan emas) seperti VK Series lainnya,” ujar Linda.

Produk terbaru V-KOOL diklaim mampu menolak panas hingga 80 persen. (Foto: Carmudi/Yongki)

Keuntungan Memasang Kaca Film Edisi Terbatas V-KOOL

Sebagai produk flagship, paket Ultimate Solitaire Series ditujukan bagi para pemilik mobil yang butuh privasi lebih. V-KOOL Indonesia pun akan memberikan beberapa keuntungan bagi pengguna kaca film VK10 dan VK30 tersebut.

Warranty card yang diberikan memiliki keuntungan seperti potongan tambahan biaya pasang kaca film sebesar 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL berikutnya. Selain itu, pengguna mendapatkan free premium car wash (di diler tertentu).

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Kaca Film Terbaru V-KOOL, Sanggup Tolak Panas 98%

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts