BeritaMobilSumber informasiTips dan Trik

BJB Precious untuk Pebisnis Handal

Jakarta – Bagi masyarakat urban, kendaraan sudah menjadi kebutuhan primer yang menunjang aktivitas keseharian terutama bisnis yang dijalankan. Lebih dari itu, mobil tidak lagi hanya menjadi kebutuhan fungsional, tapi juga sebagai penanda kelas bagi penggunanya.

Sebagai pengusaha sukses, tentu Anda tak akan sembarangan memilih kendaraan untuk menjalankan bisnis dan juga kebutuhan keluarga. Setidaknya mobil pilihan Anda haruslah brand ternama dan terpercaya, istimewa, nyaman, dan mudah dioperasikan.

Begitu juga dalam hal memilih bank untuk menunjang kebutuhan bisnis Anda. Tentunya menginginkan bank yang terpercaya, memberikan layanan terbaik, memberikan kemudahan bertransaksi, dan segala kelebihan lainnya.

Jika itu yang diharapkan, maka Bank BJB adalah pilihan yang tepat. Reputasi bank yang telah beroperasi sejak 1961 dengan nama PD Karya Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat tak perlu diragukan lagi.

Banyak Layanan di Bank BJB

Berbagai layanan diluncurkan untuk para nasabah istimewa. Salah satunya, program BJB Precious yang diluncurkan sejak 2012 yang ditujukan bagi para nasabah prima perorangan (high net worth individuals). BJB Precious melayani Anda secara personal di ruangan khusus dengan prinsip kemudahan, keramahan, dan kenyamanan.

Beberapa benefit yang akan dinikmati oleh nasabah BJB Precious sangat banyak dan beragam. Yaitu layanan konsultasi keuangan dan pengelolaan aset; layanan konsultasi kesehatan dan pendidikan di luar negeri; fasilitas airport lounge; hingga bingkisan spesial di setiap perayaan hari raya keagamaan.

Saat ini, Anda dapat menikmati program BJB Precious di 11 cabang di pulau Jabotabek, Serang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, dan Surabaya. Untuk informasi lebih lengkap, klik halamana resmi bank BJB maka urusan Anda akan lebih mudah.(ADV)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts