Home » Berita » Cuma Ganti Warna dan Striping Baru, Ini Harga Yamaha Vega Force

Cuma Ganti Warna dan Striping Baru, Ini Harga Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force (Foto: Yamaha)

Jakarta – Yamaha Vega Force model 2019 mendapat pilihan warna dan desain stripping baru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menganggapnya ini sebuah kejutan bagi para pelanggan, khususnya pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air. Yamaha mengklaim melalui penyegaran yang sangat sederhana itu mampu membuat tampilan sepeda motor Yamaha Vega Force menjadi semakin berkelas dan sporty.

Yamaha Vega Force model 2019 mendapat dua pilihan warna baru yaitu Metallic Black dan Metallic Red. Kedua warna tersebut dipadukan dengan stripping baru berkarakter tegas serta tajam. Pada versi Metallic Black, stripping tersemat dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sedangkan pada versi Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih dan hitam. Warna dan desain stripping baru yang ditawarkan menyesuaikan dengan selera masyarakat saat ini.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangan resminya.

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp1606 juta untuk tipe Vega Force yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara untuk tipe Vega Force dengan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp15,15 juta. Harga yang ditawarkan on the road Jakarta.

Desain Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force mengusung nuansa sporty yang dapat dirasakanlangsung pada desain lampu depan, sein dan belakang yang berbentuk tajam. Aura sporty motor bebek semakin terpancar melalui penggunaan velg balap bergaya modern.

Fitur

Yamaha Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan yang memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter lengkap dengan pengaman dan tombol penutup, dan speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin. Bagian bagasi mampu menampung barang bawaan, karena memiliki kapasitas 9,2 liter.

Mesin

Sepeda motor legendaris ini dibekali teknologi FI berstandarisasi Euro3. Mesin sendiri mempunyai kapasitas 114 cc menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga.

GIIAS
Previous post
Mau Dapat Diskon Saat Beli Tiket GIIAS 2019, Begini Caranya
Next post
Transportasi Alternatif ke GIIAS 2019, Mulai dari Naik MRT hingga Bus Gratis