Berita Event Mobil Sumber informasi

Transportasi Alternatif ke GIIAS 2019, Mulai dari Naik MRT hingga Bus Gratis

Fasilitas Bus Gratis ke GIIAS (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Berbagai kemudahan ditawarkan kepada para pengunjung yang hendak menuju GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Jika punya rencana ke GIIAS 2019 tapi tidak atau malas membawa kendaraan pribadi, pengunjung bisa memanfaatkan transportasi umum. Bahkan ada bus gratis yang disediakan oleh pihak pengelenggara pameran.

“Pengunjung tidak perlu takut akan akses yang sulit menuju area pameran GIIAS 2019. Kami siapkan berbagai fasilitas transportasi menuju GIIAS 2019 yang terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini. Lengkap, mudah dan nyaman, ini yang ingin kami janjikan kepada pengunjung GIIAS 2019” ungkap Rizwan Alamsjah,  ketua penyelenggara GIIAS 2019.

Untuk pengunjung GIIAS 2019 yang datang dari Jakarta Pusat dan sekitarnya, bisa menggunakan sarana Mass Rapid Transit (MRT) dan KRL Commuterline. Pengunjung yang memanfaatkan MRT, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas official shuttle GIIAS 2019 terintegrasi langsung dari Transmart Lebak Bulus. Sedangkan pengguna KRL Commuterline, fasilitas shuttle bus gratis bisa diakses di stasiun Rawa Buntu Station dan Pasar Modern Intermoda Cisauk.

Satu lagi kemudahan yang dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS 2019 adalah kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus gratis menuju area pameran. Shuttle berada di empat titik seperti di daerah Bintaro dan BSD, yakni AEON Mall, The Breeze, Q-Big, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Bus akan datang setiap 30 menit sekali mulai pukul 10.00 WIB saat hari biasa (Senin-Jumat) dan 15 menit sekali mulai pukul 11.00 WIB di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Bisa Mendongkrak Pengunjung

Sebagai upaya untuk mendongkrak pengunjung pihak penyelenggara GIIAS 2019 menerapkan konsep baru yaitu pembelian tiket secara online. Meski pameran baru akan di mulai 18 Juli mendatang tapi pengunjung sudah bisa memperoleh tiket. Lewat pembelian secara online pengunjung akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan. Seperti diskon, dan tidak perlu antre lagi di loket pembelian tiket.

Selain itu, penyediaan bus gratis dan kantong parkir di beberapa titik, diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke pameran otomotif bertaraf internasional itu.

“Kami harapkan bisa mendongkrak pengunjung yang datang ke GIIAS 2019, bahwa kami akan menyiapkan fasilitas shuttle. Kami juga masih diskusi dengan beberapa pihak mall untuk menyediakan tambahan benefit. Berupa pemberian voucher kepada pengunjung yang dapat menunjukkan tiket masuk GIIAS 2019,” papar Agus Riyadi, Project Director GIIAS 2019.(dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/