Home » Berita » Daihatsu Banting Harga di Astra Auto Fest 2020

Daihatsu Banting Harga di Astra Auto Fest 2020

Test drive New Daihatsu Sigra di Bandung, Jawa Barat.
Test drive New Daihatsu Sigra di Bandung, Jawa Barat.

Tangerang – Astra Auto Fest 2020 ikut diramaikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai salah satu produsen di bawah naungan Astra. Daihatsu menyiapkan berbagai promo menarik, bahkan bisa dibilang banting harga sejak pembukaan acara pada Rabu (19/2/2020) kemarin.

Sebanyak delapan model mobil buatan Daihatsu ditawarkan kepada konsumen dengan penawaran menarik selama event berlangsung. Mulai dari Daihatsu Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick Up, Gran Max Blind Van, dan Sirion.

“Selama acara ini, kami pasang target sama seperti tahun lalu, yakni 300 SPK hanya untuk event ini saja,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Ada alasan tersendiri mengapa Hendrayadi memasang target yang sama dengan tahun lalu. Salah satunya adalah karena event ini digelar di hari biasa, bukan di akhir pekan.

“Kalau gelaran tahun lalu itu kan di akhir pekan, di tahun ini di hari biasa. Semoga saja di akhir pekan nanti pengunjungnya akan semakin banyak. Di hari biasa kan banyak orang bekerja juga,” sambung Hendrayadi.

Program Daihatsu Selama Astra Auto Fest 2020

Selama pameran Astra Auto Fest 2020, Daihatsu memberikan gratis biaya administrasi untuk paket kredit. Selain itu ada juga bunga yang disesuaikan dengan lamanya tenor. Masih ada lagi lucky dip dengan berbagai hadiah dengan total puluhan juta rupiah yang bisa didapatkan oleh para konsumen di pameran Astra Auto Fest 2020. Lewat pameran tersebut, diharapkan Daihatsu dapat mempertahankan tren penjualan yang baik.

Test drive New Daihatsu Sigra di Bandung, Jawa Barat.
Test drive New Daihatsu Sigra di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Daihatsu mencatatkan penjualan wholesales sebanyak 14.173 unit sepanjang Januari kemarin. Sedangkan retail sales yang diraih mencapai 14.582 unit. Hal ini merupakan pencapaian yang cukup baik bagi Daihatsu di tengah lesunya industri otomotif.

“Sigra jadi penyumbang penjualan tertinggi kami, sebanyak 3.705 unit,” sambung Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Astra International Beberkan Kondisi Industri Otomotif Imbas Virus Corona

Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka di BSD, Tangerang
Previous post
Astra International Beberkan Kondisi Industri Otomotif Imbas Virus Corona
Next post
Recall Terus, Honda PCX dan ADV150 Didiskon Sampai Tukar Tambah