Berita Sumber informasi

Diler Nissan Berkonsep Baru Sudah Pajang Datsun Cross

Penulis: Santo Evren Sirait

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia ( NMI ) layanan dan fasilitas diler baru yang sekarang mempunyai standar global terbaru desain diler di Indonesia. Hadir dengan tema Nissan Retail Concept, desain diler baru ini menampilkan perubahan di semua area mulai dari penjualan, servis, hingga layanan finansial.

Rencannya konsep serupa bakal di terapkan ke suluruh diler Nissan-Datsun di Indonesia. Sebagai permulaan konsep tersebut diaplikasikan untuk pertama kalinya oleh NMI melalui diler Nissan Datsun Roxy di Jakarta Pusat.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi, kini kami menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien,” ujar Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Jumat (19/1/2018).

Diler Nissan Datsun Roxy sudah resmi beroperasi hari ini. Dealer yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, ini merupakan hasil kerjasama antara NMI dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA).

Diler Nissan Datsun Roxy memiliki fasilitas showroom yang memajang beberapa produk dari Nissan dan Datsun. Menariknya Datsun memberi kesempatan kepada diler tersebut untuk memajang Datsun Cross yang baru saja meluncur kemarin, Kamis 18 Januari 2018 selama tiga hari. Fasilitas lainnya termasuk layanan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas.

Pembukaan dealer Nissan Datsun Roxy turut dihadiri oleh para eksekutif Nissan Motor Corporation, antara lain: Jose Roman selaku Corporate Vice President, Global Head of Datsun). Serta Yutaka Sanada Regional Senior Vice President, Head of Nissan Group of Asia dan Oceania, dan Vincent Wijnen Head of Marketing & Sales Nissan Motor Asia Pacific.

Lima Konsep Nissan Retail Concept

Nissan konsisten mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept. Setidaknya ada lima komponen pokok dalam konsep tersebut, berikut uraian singkatnya:

1. Logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat.

2. ”Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.

3. Berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.

4. Lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik.

5. Area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts