BeritaEventMobilSumber informasi

Daihatsu Dress-up Challenge, Kontes Modifikasi Tapi Ada Program Tukar Tambah

Jakarta – Daihatsu Dress-up Challenge kembali di gelar oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Beberaengan dengan itu Daihatsu juga rayakan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Bahkan tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event dengan menggunakan magic number “110”. Salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challenge menjadi Daihatsu Dress-up Challenge.

Berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil model Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up Challenge merupakan ajang kompetisi modifikasi dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di 2017 Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar. Berlanjut di kota Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Daihatsu

Para komunitas yang hadir di Daihatsu Dress-up Challenge di Surabaya. Foto/Carmudi Indonesia.

Daihatsu Dress-up Challenge yang dimulai 2013 tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggaraan. Grand Final nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta. Diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Event Dress-up Challenge Pendaftaran Gratis

Sebagai informasi, pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 dan gratis. Hal ini yang biasanya membuat peserta membludak untuk itu Daihatsu membatasi hingga 300 peserta.

Menariknya pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Pada hari Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2017 kemarin, bertempat di Tunjungan Plaza lantai 6, Surabaya, Jawa Timur, Daihatsu menggelar pameran Daihatsu Dress-up Challenge perdana dengan menampilkan mobil-mobil modifikasi dan test drive Daihatsu. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts