Event

GIIAS 2021 Akan Digelar Offline dan Online, Catat Tanggalnya!

Jakarta – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dipastikan akan segera digelar pada 12-22 Agustus 2021 mendatang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE​), BSD, Tangerang Selatan.

Gaikindo selaku tuan rumah pameran GIIAS 2021 mengaku telah mendapat izin dari pemerintah untuk menggelar event.

“Penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetail, agar komitmen Gaikindo untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan resminya, Selasa (8/6/2021).

brio laris giias 2021

Booth Honda di GIIAS 2018 (Foto: Honda)

Untuk memastikan perhelatan tersebut berjalan aman dan nyaman, pihak penyelenggara GIIAS akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pameran berlangusng. Dengan menerapkan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

GIIAS 2021 Bisa Disaksikan Lewat Aplikasi

Nantinya pameran otomotif pameran otomotif berskala internasional ini akan digelar secara offline maupun online.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan secara offline bisa langsung datang ke lokasi pameran dengan prosedur kesehatan yang ketat.

Sedangkan untuk online, pengunjung bisa memanfaatkan aplikasi Auto360 yang disiapkan oleh panitia. Aplikasi tersebut bisa diunduh di Playstore maupun App Store.

“Aplikasi GIIAS Auto360 sendiri merupakan gabungan tiga segmen utama, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif. Juga platform berita dan informasi industri otomotif,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

GIIAS 2017

Ilustrasi Pameran GIIAS (Foto: Carmudi)

GIIAS Auto360 yang tersedia saat ini masih versi beta, dan terus disempurnakan untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya.

“GIIAS Auto360 ditargetkan akan siap memberikan layanan penuh bagi publik pada Juli 2021. Semua fitur layanan akan berjalan sempurna, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam gengaman masyarakat,” tutup Rizwan.

Selama pameran berlangsung, konsumen juga bisa melakukan test drive dari kendaraan yang telah disediakan. Namun, pengunjung harus melakukan registrasi online terlebih dahulu.

Baca Juga:

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Santo Sirait

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *