Home » Event » Hadir di GIIAS Makassar 2019, Wuling Motors Tawarkan Kemudahan Beli Mobil

Hadir di GIIAS Makassar 2019, Wuling Motors Tawarkan Kemudahan Beli Mobil

Jajaran Manajemen Wuling dan Kumala Group (Foto: Wuling Motors)

Jakarta – Tidak hanya Dongfeng Sokon (DFSK), Wuling Motors juga ikut menyemarakkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019. Pada kesempatan ini Wuling Motors bekerjasama dengan Kumala Group, selaku mitra diler Wuling di Sulawesi. Manampilkan beragam jajaran produk yang sudah resmi dipasarkan secara nasional. Menariknya Wuling Motors juga menawarkan program penjualan menarik.

Wuling Motors menawarkan kemudahan pembelian mobil baru kepada konsumen selama GIIAS Makassar 2019. Mulai dari uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur serta cicilan 0%. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema ‘World of Wuling’. Dimana kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan juga penawaran khusus bagi para pengunjung,” ujar Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala Group dalam keterangan resminya Jumat (13/9).

Wuling Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND)

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling Motors menampilkan tiga unit display yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S. Dari semua model Wuling Motors itu, ada satu yang spesial yaitu Wuling Almaz.

Para pengunjung pameran tidak hanya bisa melihat lebih dekat mobil Sport utility vehicle (SUV) itu, tapi juga merasakan teknologi terbaru hasil garapan Wuling Motors untuk konsumen di Indonesia yaitu teknologi perintah suara dengan nama Wuling Indonesian Command (WIND).

“Kami turut menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND),” tambah Stanislaus.

WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Selama pameran berlangsung Wuling Motors juga menyediakan dua unit test drive yaitu Cortez CT dan Almaz dengan WIND. Selain itu, Wuling Motors menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

Unit test drive Wuling Almaz dengan inovasi WIND (Foto: Wuling Motors)

“Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer Kumala Group dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Sigra
Previous post
Model Baru Segera Meluncur, Penjualan Daihatsu Sigra Masih Perkasa
Next post
Empat Mobil Andalan Mitsubishi Tampil Menggoda Konsumen GIIAS Makassar