Home » Berita » Hampir Berusia Setahun, Penjualan DFSK Glory 560 Sepanjang 2019 Diklaim Positif

Hampir Berusia Setahun, Penjualan DFSK Glory 560 Sepanjang 2019 Diklaim Positif

Glory 560 jadi penyumbang penjualan terbanyak DFSK sepanjang 2019. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) telah meluncurkan Glory 560 pada April 2019 silam. Dengan demikian, SUV ini akan genap berusia setahun di Indonesia. Hingga kini, DFSK mengklaim bahwa penerimaan konsumen terhadap pesaing terdekat dari Daihatsu Terios, Toyota Rush, dan Honda BR-V ini sangat positif.

Tercatat sepanjang 2019, penjualan DFSK Glory 560 sebanyak 1.275 unit dan menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK. Dari lima varian, yang paling laris diburu konsumen adalah varian tertinggi L-type CVT.

“Hingga kini DFSK Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen kami di Tanah Air. Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup,” ungkap PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B dalam keterangan resminya.

Dijelaskan Arviane setidaknya ada beberapa kunci utama yang membuat DFSK Glory 560 masih kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya. Mobil produksi Cikande, Serang, Banten ini mengusung konsep tangguh dan kuat. Balutan garis bodi yang membentuk lekukan tegas membentuk otot yang kuat. Hawk-eye design dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) memberikan penerangan yang maksimal, Wing-Shaped grill untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin. DFSK Glory 560 memiliki ground clearance mencapai 200 mm, memberikan rasa aman dan tenang ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

Interior DFSK Glory 560 menawarkan nuansa premium dan modern. Hampir seluruh bagian interior mendapatkan material berkualitas dengan sentuhan soft touch. Di sektor hiburan, tersedia head unit berukuran 8 inci dengan fitur radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

DFSK Glory 560 Interior (Carmudi/Badjora Ibrahim)

DFSK Glory 560 dibekali 1.5L Turbocharged berdaya 147 hp dan torsi 230 Nm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis jenis Continuously Variable Transmission (CVT).

Mengemudi Semakin Menyenangkan

Pengalaman mengemudi DFSK Glory 560 semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur untuk mempermudah serta memberikan perlindungan kepada penumpang. Mulai dari Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD), Hill Hold Control (HHC) dan lainnya. Selain itu, DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya.

DFSK Glory 560 Interior (Carmudi/Badjora Ibrahim)
Interior depan DFSK Glory 560 (Foto: Carmudi/Badjora Ibrahim)

“Namun selain itu semua, konsumen Indonesia selalu memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya karena sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. DFSK Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di tanah air. Setelah itu mereka mulai memikirkan soal Desain, kenyamanan interior, fitur, dan tentunya garansi hingga tujuh tahun yang kami berikan kepada DFSK Glory 560,” pungkas Arviane.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Berbasis Yaris, Toyota Akan Luncurkan SUV Baru Pakai Hybrid dan Penggerak AWD

Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka di BSD, Tangerang
Previous post
Astra Auto Fest 2020 Mudahkan Konsumen Bawa Pulang Mobil
Booth sepeda motor yang ada di Astra Auto Fest 2020
Next post
Simak Promo Menarik di Astra Auto Fest 2020