Home » Berita » Hino Beri Diskon Suku Cadang dan Gratis Pengecekan Bagi Korban Banjir

Hino Beri Diskon Suku Cadang dan Gratis Pengecekan Bagi Korban Banjir

Hino beri diskon suku cadang bagi kendaraan terdampak banjir

Jakarta – Pada malam pergantian tahun 2020, beberapa kawasan di Indonesia diguyur hujan yang cukup tinggi. Intensitas hujan yang lebat menyebabkan beberapa kawasan seperti Jabotabek dan kota-kota lainnya mengalami banjir besar. Untuk meringankan beban para pengusaha angkutan, Hino menyediakan layanan pengecekan secara gratis dan diskon suku cadang.

Beberapa kawasan industri atau bisnis turut terkena banjir besar di awal tahun ini juga. Banyak kendaraan komersial untuk armada bisnis konsumen turut jadi korban terendam banjir dan membuat kegiatan bisnis mereka terganggu. Dalam program Hino Service Campaign Peduli Banjir, Hino melayani semua tipe kendaraan yang khusus mengalami kerusakan akibat banjir.

Program yang tersedia dari Hino ini berupa diskon suku cadang hingga 45% serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10%. Hino juga memberikan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir besar berupa gratis pengecekan 55 item yang terdampak. Program ini berlaku di seluruh diler resmi Hino yang ada di Indonesia dan berlangsung sejak 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020.

“Sebagai wujud Total Support kami kepada customer, kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini. Semoga mereka dapat memanfaatkannya di seluruh diler Hino yang ada di Indonesia,” ucap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales HMSI.

Service campaign ini diharapkan membantu para pengusaha angkutan untuk memulihkan kegiatan bisnis mereka seperti sedia kala. Untuk informasi lanjut, pemilik kendaraan Hino dapat mendatangi diler-diler Hino terdekat yang ada di seluruh Indonesia atau menghubungi Hino customer call center di nomer 0 800 100 4466.

Gratis Pengecekan Komponen Suku Cadang Hino

Hino
Pengecekan komponen bermasalah di diler Hino

Hino menyediakan seluruh layanan perbaikan kepada kendaraan yang terdampak banjir, mulai dari pekerjaan ringan sampai berat. Untuk layanan pengecekan kendaraan secara cuma-cuma mencakup 55 item meliputi mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem & roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan, dan bodi kendaraan.

Layanan perbaikan untuk pekerjaan ringan meliputi pergantian kampas rem, filter oli, filter solar, filter udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda. Pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi hingga kaki-kaki (kingpin, tie rod). Sementara itu pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, overhaul differential.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Daihatsu Beri Diskon dan Periksa Mobil Gratis Bagi Pelanggan yang Terdampak Banjir

Ducati Scrambler 2019
Previous post
Tema Modifikasi Motor Ala Scrambler, Digandrungi Sesuai dengan Kondisi
Next post
Punya Niat Ganti Mesin? Simak Dulu Cara Mengurus Surat-Suratnya