Berita

Hyundai Kolaborasi dengan BTS untuk Peringatan Hari Bumi

Seoul –Hyundai Motor Company (HMC) kembali jalin kolaborasi dengan boyband Asal Korea Selatan BTS untuk memperingati Hari Bumi atau Earth Day 2021 pada 22 April. Hasil kolaborasi tersebut ditampilkan dalam sebuah video bertema ‘For Tomorrow We Won’t Wait’.

Ini merupakan video kedua hasil kolaborasi Hyundai dengan BTS. Video pertama yang dirilis September 2020 di kanal Youtube Hyundai dalam rangka menyambut kedatangan sub-brand Ioniq.

Hyundai kolaborasi dengan boyband BTS untuk memperingati Hari Bumi

Hyundai kolaborasi dengan boyband BTS untuk memperingati Hari Bumi (Foto: Hyundai)

Sejak awal dirilis sampai dengan saat ini, jumlah penonton video tersebut sudah lebih dari 100 juta.

Hyundai Motor dan BTS terus berkolaborasi untuk menyebarkan nilai-nilai keberlanjutan ke seluruh dunia,” kata Thomas Schemera, Executive Vice President dan Chief Marketing Officer Hyundai Motor dalam keterangan resminya, Kamis (22/4/2021) kemarin.

“Tumbuhnya kesadaran generasi Milenial dan generasi Z (MZ), telah membuat mereka mencari solusi yang lebih ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari,” sambungnya.

Video baru tersebut memperlihatkan anggota BTS tengah bepergian dengan mengendarai SUV berbahan bakar hidrogen, Hyundai Nexo. Kendaraan ini tidak mengeluarkan asap melainkan air sehingga bebas polusi.

“Nexo, sebuah SUV berbahan bakar hidrogen. ini merupakan tanggapan Hyundai Motor terhadap berbagai isu yang berkaitan dengan lingkungan. Kami ingin memberikan kemudahan akses akan moda transportasi yang berkelanjutan seperti Nexo untuk semua orang dan secara bersamaan berkolaborasi dengan BTS untuk memberikan dorongan positif kepada para pelanggan di seluruh dunia,” tutur Schemera.

Hyundai Nexo (Foto: Hyundai)

Tayangan video diakhiri dengan pesan dari Hyundai Motor, ‘For Tomorrow We Won’t Wait, Because of You’.

Informasi lengkap mengenai kampanye penggunaan hidrogen pada mobil dapat ditemukan di situs web Hyundai Motor dan Instagram @hyundai.lifestyle.

Mobilitas Ramah Lingkungan

Kolaborasi antara Hyundai dan BTS untuk menjaring generasi MZ sekaligus untuk menunjukkan visi menuju mobilitas ramah lingkungan.

(Foto: Hyundai)

SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan suara indah dan lagu BTS berjudul Ioniq: I’m On It di video pertama, juga menunjukkan seberapa jauh Hyundai melangkah dengan visi yang sudah terbentuk.

“Kami menyadari bahwa masih ada keingintahuan yang kuat mengenai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Untuk itu, kami bekerja keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk kendaraan listrik, dan memberikan gambaran kepada semua pihak tentang mobilitas masa depan,” pungkas SungJong Ha.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *