Home » Berita » Ini Harga Resmi Suzuki All New Ertiga di Indonesia

Ini Harga Resmi Suzuki All New Ertiga di Indonesia

Jakarta – Peluncuran All New Suzuki Ertiga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu cukup banyak mencuri perhatian masyarakat. Ubahan total dari segi desain mobil Low MPV pertama yang menantang kedigdayaan Toyota Avanza ini memang boleh dibilang sangat drastis.

Jangan heran kalau banyak pengunjung yang datang ke IIMS 2018 cuma karena kepingin melihat dan mencoba All New Suzuki Ertiga. Sayangnya saat itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum menempel banderol harga, sehingga membuat penasaran orang makin menjadi-jadi.

Senin kemarin (7/5/2018), Suzuki Indonesia akhirnya merilis harga resmi Ertiga baru dengan rentang harga mulai dari Rp193 juta sampai Rp238,5 juta.

“Kami umumkan harga resmi All New Ertiga hari ini untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang begitu antusias dengan produk ini. Mobil keluarga ini tidak hanya sarat akan fungsi, namun juga sangat mengedepankan gaya. Dan kami sudah menentukan harga tetap yang sesuai dengan prinsip value for money,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Daftar Harga All New Ertiga

TIPE HARGA
GA Rp193 Juta

 

GL           MT Rp211,5 Juta
GL           AT Rp222 Juta
GX           MT Rp223 Juta
GX           AT Rp233,5 Juta
GX ESP® MT Rp228 Juta
GX ESP® AT Rp238,5 Juta

Harga All New Ertiga bila dibandingkan dengan harga model sebelumnya memang ada kenaikan. Namun tidak terlalu besar.

Berbagai penerapan teknologi baru serta fitur-fitur terkini yang diaplikasikan membuat LMPV terbaru Suzuki ini hanya lebih mahal antara 2-5 juta rupiah.

Selain dimensi yang lebih besar, Ertiga baru juga sudah dibekali mesin baru yang diklaim semakin memberikan efisiensi bahan bakar maksimal. Selain tentunya fitur Electronic Stability Program (ESP®). Sebuah teknologi yang memadukan pengereman optimal dan kestabilan untuk mencegah terjadinya over steer serta under steer.

“Kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Suzuki Ertiga menjawab kebutuhan keluarga masa kini,” tutup Setiawan Surya.

Lewat model baru Ertiga ini, Suzuki Indonesia berharap bisa menaikkan penjualan sebesar 60% dari penjualan Ertiga model lama.(dol)

Datsun Go
Previous post
Kejar Moment Mudik Lebaran NMI Luncurkan Penyegaran Datsun Go dan GO+
kampanye keselamatan ban
Next post
Kampanye Keselamatan Ban Mulai Sasar Siswa Sekolah