Home » Berita » Ini Harga Resmi Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT

Ini Harga Resmi Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT

Penulis: Yongki

Jakarta – Wuling Motors memperluas varian model MPV mereka dengan memperkenalkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT pada publik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Kamis (25/4). Perkenalan mobil baru Wuling ini dilakukan dalam sesi press conference IIMS untuk memperkenalkan fitur-fitur baru dalam dua mobil keluarga itu.

Wuling Cortez CT hadir dengan mesin serupa Wuling Almaz yaitu 1.500 cc turbo. Perbedaan dengan Almaz hanyalah pada tuning mesin yang menyesuaikan karakter mobil dan kondisi berkendara. Sementara itu, Confero S ACT hadir dengan transmisi unik e-clutch dengan mesin tidak mengalami perubahan dibandingkan Confero S.

Wuling Cortez CT dibekali mesin 1.5 liter turbo dari HoneyWell dan transmisi CVT bikinan Bosch. Mobil ini ditawarkan dalam tiga varian, dengan harga sebagai berikut:

  • Cortez CT 1.5 MT Comfortable Rp 232.000.000.
  • Cortez CT 1.5 CVT Comfortable Rp 249.000.000.
  • Cortez CT 1.5 CVT Luxury Rp 282.000.000.

Selain merilis harga Wuling Cortez CT, Wuling Motors juga mengumumkan harga Confero S ACT di ajang IIMS 2019. Mobil dengan transmisi unik e-clutch ini ditawarkan dengan harga Rp 191.800.000.

“Hari ini kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT. Kedua varian ini akan melengkapi seri Cortez dan Confero kami sebelumnya. Confero S ACT kami juga merupakan mobil pertama yang memakai teknologi transmisi e-Clutch ,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors saat peluncuran.

Wuling Motors Perkenalkan Aplikasi untuk Mudahkan Konsumen

Selain mengumumkan harga jual Cortez CT 1.5 dan Confero S ACT, Wuling Motors juga memperkenalkan sebuah aplikasi smartphone dengan nama MyWuling+.

Aplikasi ini disiapkan untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan customer service Wuling dimanapun mereka membutuhkan bantuan layanan.

“Pelanggan dapat mengetahui informasi terbaru dalam MyWuling+. Melalui aplikasi ini konsumen bisa berkomunikasi dengan customer service kami kapan saja dan dimana saja,” jelas Cindy.(dol)

IIMS 2019
Previous post
Buka IIMS 2019, Menperin Airlangga Berharap Indonesia Jadi Basis Produksi Kendaraan Listrik
Lambretta 2
Next post
Lambretta Pamer Dua Motor Perdana di IIMS 2019