Home » Berita » Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota Jelang Akhir Tahun

Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota Jelang Akhir Tahun

 

Ilustrasi Customer yang sedang dilayani oleh Sales Auto2000 (Foto: Auto2000)

Jakarta – Jelang tutup tahun sering dimanfaatkan oleh diler untuk menyelenggarakan program promo yang ditujukan kepada calon konsumen atau pelanggan yang hendak membeli mobil baru. Seperti yang dilakukan oleh Auto2000 sebagai diler mobil Toyota terbesar di Indonesia.

Pada kesempatan ini Auto2000 menawarkan beberapa program promo menarik akhir tahun bagi pembeli mobil baru Toyota di seluruh Indonesia. Tujuan dari program ini sendiri adalah untuk mempermudah konsumen dalam memiliki mobil impian.

“Auto2000 ingin selalu memberikan kemudahan pada pecinta mobil Toyota dengan cara memahami kebutuhan pelanggan dan masyarakat. Seperti di bulan November 2019 jelang libur akhir tahun ini, Auto2000 menyediakan tiga program promo pembelian mobil baru Toyota yang di dalamnya masih terdapat beberapa paket yang menggoda,” ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya.

Berikut daftar program promo yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen:

  1. Program Toyota Spektakuler

Ada empat paket promo yang bisa dimanfaatkan oleh pembeli di program Toyota Spektakuler ini. Khusus konsumen yang membeli Toyota Agya dan Calya bisa menikmati paket low down payment (DP) dengan tenor antara 1 – 5 tahun. Bila konsumen memilih cara pembelian dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang), pelanggan hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 15%. Sebagai contoh, untuk memiliki Calya 1.2 G A/T pelanggan hanya perlu membayarkan DP sebesar Rp23 jutaan dengan cicilan sebesar Rp3,9 juta selama 5 tahun.

Program promo low DP juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang tertarik membeli Toyota Avanza. Melalui skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), konsumen hanya membayar DP sebesar 15% dengan tenor 1 – 5 tahun. Sebagai contoh, untuk memiliki Avanza 1.3 Veloz A/T pelanggan hanya perlu membayarkan DP Rp34 jutaan dengan cicilan sebesar Rp5,6 juta selama 5 tahun.

Ada juga Paket Special Rate untuk pembelian Avanza, Innova, dan Fortuner. Rate yang diberikan oleh program ini hanya 3,7% dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja. Syaratnya adalah DP 30% menggunakan skema ADDM.

Paket promo lainnya berlaku untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20% dan 25% dengan pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun. Sebagai contoh, untuk memiliki Kijang Innova 2.0 Q A/T BASIC pelanggan hanya perlu membayar Rp94 jutaan dengan cicilan sebesar Rp8,9 juta selama 5 tahun.

Jajaran mobil hybrid Toyota (Foto: Santo/Carmudi)
  1. Program November Spektakuler

Terdapat 3 pilihan paket yang bisa dipilih konsumen untuk semua jenis mobil penumpang Toyota. Paket tersebut adalah DP mulai Rp13 jutaan, cicilan ringan mulai Rp2,2 jutaan, dan Rate Spesial hanya 3,7%.

  1. Lucky Draw

Spesial di November 2019, Auto2000 menyediakan lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Alphard, 3 unit C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo akhir tahun dari Auto2000.

“Segera datang langsung ke diler resmi Auto2000 terdekat untuk memperoleh informasi detail dan memanfaatkan program yang paling sesuai dengan rencana keuangan keluarga Anda,” pungkas Martogi.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Toyota Kijang Innova Ternyata Punya 5 Hal Unik, Orang Jarang Tahu

Previous post
Xpander Bakal Diproduksi di Vietnam, Ini Tanggapan Bos Mitsubishi
Next post
Modifikasi Motor Ngawur Ala Orang Indonesia, Banyak Bahayanya