HomeBeritaLebih 3.000 Mobil Komunitas Ramaikan Honda Fastival 2019 di JIExpo Kemayoran

Lebih 3.000 Mobil Komunitas Ramaikan Honda Fastival 2019 di JIExpo Kemayoran

Jakarta – Hiburan akhir pekan tak dilewatkan oleh pecinta mobil merek Honda untuk hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta di acara Honda Fastival 2019. Acara yang digelar Minggu (24/11/2019) oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan kurang lebih 8000 orang, 3.000 mobil, 24 komunitas. Tak ketinggalan HPM juga mengundang konsumen Honda untuk menikmati hiburan sekaligus melihat perkembangan produk Honda dari tahun ke tahun.

Beragam aktifitas dapat diikuti pengunjung mulai dari balap, modifikasi, aktifitas sosial, show music, dan berbagai hiburan untuk keluarga. Bahkan arena luar JIExpo disulap menjadi arena Gokart, slalom hingga Time Attack yang bisa dicoba seluruh pengunjung yang hadir. Ini bisa membuktikan kemampuan mengemudi hingga beradu performa mobil mereka.

Permainan Gokart banyak diminati pengunjung Honda Fastival 2019. Foto/Carmudi

Menurut President Director PT HPM Takehiro Watanabe, ini merupakan event ke 3 dimana digelar pertama kali mulai 2016. Ajang ini merupakan apresiasi untuk komunitas dan pecinta mobil Honda di Indonesia yang merupakan konsumen loyal Honda.

“Semua yang hadir merupakan (komunitas dan konsumen) bagian penting dari keluarga Honda. Mereka telah berkontribusi besar terhadap semua pencapaian kami di Indonesia,” kata Watanabe.

Tak hanya luar area JIExpo Kemayoran yang ramai dengan aktivitas, dalam ruangan area Hall D2 dan D3, Honda menampilkan jajaran mobil mascot dari setiap komunitas. Bahkan ada line up Honda Civic (The Wonder of Civic) dan Honda Accord (The Legacy of Accord) sejak generasi pertama hingga terbaru.

Honda Civic generasi pertama juga dipamerkan di Honda Fastival 2019. Foto/Carmudi.

Sementara Yusak Billy, Bussines Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengungkapkan kalau Honda Fastival 2 ini dirancang sesuai dengan karakter mobil Honda. Yang mempunyai karakter sporty, stylish, dan mudah dimodifikasi.

Ragam Hiburan, Edukasi dan Kompetisi

Lebih seru pengunjung juga bisa menikmati F1 simulator untuk beradu cepat untuk menghasilkan waktu terbaik. Lalu ada Custom Diecast Contest, serta Diecast Race Contest dengan hadiah total jutaan rupiah.

Bicara teknologi di event Honda Fastival 2019 juga mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui simulator Honda SENSING. Teknologi ini hadir dalam simulasi bekendara dengan teknologi keselamatan canggih melalui kacamata Virtual Reality (VR).

Serta ada juga Honda SENSING Test Drive menggunakan All New Honda Accord. Ada juga arena Transcooter Experience dimana pengunjung dapat langsung mencoba teknologi skuter praktis dari Honda.

Content creator asal Amerika Serikat, HondaPro Jason (kiri) juga hadir di Honda Fastival 2019. Foto/Carmudi.

Sementara untuk hiburan Honda Fastival 2 mengahdirkan Band NOAH, Anji X Drive, Yefta dan Teman Tidur yang merupakan pemenang kontes Brio Music Project. Ada juga serta The Kangkung yang beranggotakan jurnalis otomotif. Tak ketinggalan para komunitas bisa bertukar pengalaman dengan content creator asal Amerika Serikat, HondaPro Jason, yang membuat konten tentang Honda di berbagai negara.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana

Program Penjualan Mazda
Previous post
Tancap Gas, Mazda Rilis CX-5 dan Mazda2 Facelift Bersamaan
Next post
Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Berakhir di Bekasi