Home » Berita » Ketinggalan Promo di IIMS 2019? Tenang, DFSK Kembali Gelar Program Penjualan

Ketinggalan Promo di IIMS 2019? Tenang, DFSK Kembali Gelar Program Penjualan

Glory 580 (Foto: DFSK)

Jakarta – Setelah sukses meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, kini DongFeng Sokon (DFSK) kembali menyapa konsumen lewat produk unggulan serta program penjualan menarik. Kali ini DFSK ikut serta di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.

“Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya.

DFSK siap menyapa pengunjung di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta mulai 22 Mei sampai 30 Juni 2019. Mengusung booth seluas 168 meter persegi, DFSK menampilkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super cab, DFSK Glory 580, dan satu produk terbarunya yang meluncur pada 25 April 2019 yaitu DFSK Glory 560.

Program Penjualan

Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019, DFSK mengadakan program penjualan menarik untuk mempermudah konsumen memiliki mobil. Bagi konsumen yang membeli Glory 580 bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp20 jutaan, down payment (DP) dan Bunga ringan mulai 0 persen hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun.

Sedangkan konsumen yang ingin memiliki Super Cab, DFSK menawarkan cashback mulai dari Rp19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 persen hingga gratis servis selama 2 tahun.

Program menarik lainnya yaitu setiap konsumen yang membeli DFSK Glory 560 berhak mendapatk voucher BBM setiap harinya sebesar Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai catatan skema DP rendah yang ditawarkan ke pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta. Kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda.

“Jakarta Fair 2019 merupakan ajang berpesta dan bersenang-senang menyambut Ulang Tahun DKI Jakarta. Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019. Sehingga selain bisa menikmati keriaan ulang tahun DKI Jakarta, pengunjung juga bisa pulang dengan membawa mobil baru untuk digunakan Bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia,” tutup Permata Islam.

Previous post
Kecewa dengan Putusan MA Soal Kartel, Yamaha Tempuh Jalur Hukum Lanjutan
direksi renault
Next post
Dorong Citra Pelayanan, MRI Buka Posko Renault di Jalur Mudik