BeritaSumber informasi

Mabuk Berat, Remaja Perempuan Masukkan Kepala ke Lubang Knalpot Humvee

Kepala Nyangkut di Lubang Knalpot (Foto: Autoevolution)

Minnesota – Kondisi mabuk berat membuat seseorang kadang lupa diri. Banyak kasus dimana insiden terjadi hanya karena diawali mabuk minuman beralkohol. Bahkan, kejadian memalukan kadang terjadi ketika orang sedang teler.

Hal memalukan pun benar-benar terjadi di Minnesota, Amerika Serikat. Seorang remaja berusia 19 tahun sengaja memasukkan kepalanya ke lubang knalpot Humvee yang terparkir. Kebetulan, pikap double cabin ini sudah dimodifikasi sebagai ‘big foot’ dengan pipa knalpot besar.

Dikutip dari Autoevolution, perempuan bernama Kaitlyn Strom ini awalnya mabuk berat di suatu festival musik lokal di Winsted, dekat Minneapolis. Kaitlyn kemudian melihat knalpot besar dari Humvee yang terparkir didekatnya sebagai bahan lucu-lucuan.

Kepala Nyangkut di Lubang Knalpot (Foto: Autoevolution)

Saat itu, ia sedang bercanda bersama teman-temannya. Ia berpikir bila kepalanya muat bila masuk ke lubang knalpot karena saking besar ukurannya. Tidak pikir panjang, Kaitlyn benar-benar memasukkan kepalanya ke lubang itu namun tidak lama ia menyadari kepalanya tersangkut.

Kekonyolan ini berlangsung hingga sekitar sejam, dan banyak orang merekam ulah Kaitlyn kemudian mengunggahnya di Facebook sampai viral. Kaitlyn pun panik dan meminta orang di sekitarnya menghubungi pemadam kebakaran untuk melepaskannya dari knalpot.

Pemadam Kebakaran Memotong Lubang Knalpot Untuk Evakuasi

Ulah memalukan Kaitlyn pun ikut membuat repot petugas pemadam kebakaran. Evakuasi dilakukan dengan cara memotong pipa knalpot itu supaya kepalanya bisa keluar.

Masalah rupanya belum usai, karena Kaitlyn harus berurusan dengan pihak berwajib. Perempuan ini dijatuhi hukuman denda karena kedapatan minum minuman beralkohol dan masih di bawah umur.

Setelah Evakuasi, Kaitlyn Upload Foto ke Sosmed (Foto: Autoevolution)

Ia lalu kemudian dibawa menjalani pemeriksaan medis untuk memeriksa apakah ada luka setelah evakuasi dari lubang knalpot. Setelah itu, ia dibebaskan dan diminta untuk meninggalkan festival karena ketahuan minum minuman beralkohol.

“Kami semua bersenang-senang dan saya melihat pipa knalpot besar ini dan saya seperti, ‘Hei, kepala saya mungkin bisa muat di situ.’ Jadi saya mencobanya, ” Kaitlyn mengatakan pada Litchfield Independent Review setelah insiden itu.

Setelah kejadian, Kaitlyn tidak malu dengan apa yang sudah ia lakukan. Dia bahkan memposting foto dirinya yang memegang potongan pipa knalpot Humvee dan menulis, “Ya, saya gadis yang terjebak di knalpot itu. Kamu tahu tidak?”(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts