Sepeda motor

Makin Keren, Vespa S dan LX Kini Punya Warna Baru

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali memberikan penyegaran berupa warna baru untuk dua modelnya, yakni Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Warna baru tersebut diklaim lebih atraktif guna menarik konsumen di Indonesia.

LX 125 i-get dibekali warna yang lebih klasik dan dinamis. Total, ada tiga warna baru yang melekat pada Vespa berlampu bulat ini, yaitu Orange Corallo, Blue Capri, dan Yello Lime.

Sedangkan untuk varian S 125 i-get juga terdiri dari tiga warna baru juga; Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina.

warna baru vespa s

Warna baru Vespa S dan LX 125 i-get

“Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria, dan enerjik,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Arti dari Warna Baru Vespa S dan LX

Masing-masing dari ketiga warna yang disodorkan ini ternyata memiliki makna yang berbeda-beda.

Warna Orange Corallo bermakna berani serta percaya diri memakai warna cerah. Blue Capri memberikan karakter keren dan menenangkan bagi pengendaranya. Yellow Lime mewakili jiwa berani dan penuh kreatifitas bagi pengendaranya.

Lalu ada juga Black Vulcano yang diklaim mampu memberikan nuansa elegan tetapi tetap sporty, kekinian, dan fungsionalitas.

Sedangkan Yellow Sole menggambarkan semangat menyenangkan dan mampu memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. Terakhir, Orange Taormina punya makna agresif dan berani tampil beda.

Vespa S 125 i-get kini juga dibubuhi aksen garis berwarna hitam di bagian bodi samping sebagai garis pemanis.

warna baru vespa s

“Kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan kepada konsumen Vespa,” sambung Ayu.

Sekadar informasi, sepeda motor Vespa S 125 i-get saat ini dijual dengan harga Rp40,2 jutaan on the road Jakarta. Sedangkan untuk Vespa LX 125 i-get dijual dengan banderol RpRp38,7 jutaan on the road Jakarta.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts