Produk

Makin Mantap, NGK Luncurkan Busi Premium untuk Toyota dan Daihatsu

Jakarta – NGK Busi Indonesia terus berinovasi merilis busi yang cocok untuk mobil di Indonesia. Kemarin, (Rabu 24/3/2021) NGK resmi memperkenalkan busi premium terbarunya.

Busi ini adalah Laser Iridium Genuine Performance Upgrade (GPU). Busi tersebut diklaim mampu meningkatkan pengapain mesin Toyota dan Daihatsu.

Busi dengan kode ILKAR6B11 merupakan produk lanjutan dari produk LKAR6AGP yang dikhususkan untuk mesin NR dari Toyota.

Busi terbaru ini masuk ke dalam kategori premium sehingga memiliki performa dan daya tahan yang lebih baik dibanding busi bawaan mobil dari pabrikan.

busi iridium NGK

“Busi ini sangat istimewa karena diciptakan khusus agar dapat bersinergi dengan mesin NR dari Toyota,” kata Takashi Shimizu, GM Sales & Marketing NGK Busi di sela peluncurannya kemarin.

Mobil yang menggunakan mesin berkode NR dinilai sangat cocok menggunakan busi ini seperti Toyota Sienta, Avanza, Yaris, Rush, dan lainnya.

Busi performa tinggi ini diharapkan mampu menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan pengapian lebih baik.

Harga Busi Iridium NGK

Lebih lanjut tim NGK Busi Indonesia menjelaskan jika performa busi barunya ini mampu meningkatkan api di ruang bakar.

“Elektroda pusat Iridium ini lebih tipis daripada busi bawaan. Pembentukan apinya lebih lebih cepat dan performa kendaran bisa meningkat,” sambung Diko Oktaviano, Tim Teknis NGK Busi Indonesia.

busi iridium NGK

Soal harga, pihak NGK mengklaim tidak akan lebih dari Rp200 ribu.

“Harga relatif kok untuk busi Laser Iridium ini. Yang pasti tidak lebih dari Rp200 ribu,” tambah Friendky Lay, Senior Manager Sales & Marketing NGK Busi.

Ke depannya NGK Busi akan merilis busi untuk mobil keluarga premium seperti Toyota Kijang Innova Reborn.

Usut punya usut, banyak konsumen di Tanah Air yang sudah menunggu-nunggu busi untuk mobil keluarga premium tersebut diluncurkan.

Bagi kalian yang menggunakan mobil dengan mesin NR, bisa mencicipi performa busi iridium dari NGK, nih.

Selain harganya cukup terjangkau, performanya juga diklaim lebih baik dibanding busi biasa bawaan pabrik.

Tertarik mencoba busi terbaru dari NGK ini?

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts