HomeBeritaMazda Optimistis Capai Target 400 unit All-New Mazda2 Per Bulan

Mazda Optimistis Capai Target 400 unit All-New Mazda2 Per Bulan

DSCF4285

Debut hatchback terbaru Mazda, All New Mazda2, sukses pukau pengunjung Indonesia International Motor Show 2014, Kamis (18/9) lalu. Berbekal desain segar yang didukung teknologi mutakhir SKYACTIV, All New Mazda2 kini siap untuk merebut hati kaum urban Indonesia.

Lewat peresmian All New Mazda2, pihak PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran hatchback ini sebagai bukti semangat Be Alive serta sensasi Zoom-Zoom yang selama ini tercermin dari produk-produk Mazda.

“Kami mempersembahkan All New Mazda2 yang memberikan kesenangan tanpa batas dan sensasi mendebarkan saat mengendarainya, sehingga pengalaman berkendara Anda menjadi lebih hidup,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

All-New Mazda2 hadir dengan mesin SKYACTIV-G 1.5 liter inline-4 yang dipadukan dengan opsi sistem transmisi SKYACTIV-MT atau SKYACTIV-DRIVE. Didukung dengan sinergi terbaik antara sektor mesin dan SKYACTIV-CHASSIS serta SKYACTIV-BODY yang kental akan filosofi desain “Kodo: the Soul of Motion”,  membuat hatchback bertenaga 113 HP dan torsi 148 Nm ini lebih asyik saat diajak bermanuver di jalanan.

Selain asyik dikendarai, All-New Mazda2 juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Fitur yang bisa Anda temukan di mobil ini adalah sistem keamanan i-ACTIVSENSE, in-car entertainment MZD Connect, LED headlamp (projector-type & parabolic lamp), pelek aluminium alloy berdiameter 16 inci, idling stop system, serta sistem kemudi yang didukung oleh Electric Power Assist Steering (EPAS).

Untuk saat ini, pihak PT Mazda Motor Indonesia sudah mulai membuka pemesanan All New Mazda2, dari mulai tipe terendah yakni V Grade, R Grade, serta tipe tertinggi GT Grade. Kendati baru dikirim ke konsumen per Desember 2014, hatchback yang berkisar di angka Rp225-270 juta OTR Jakarta ini sudah bisa dipesan selama event IIMS 2014, cukup dengan mengeluarkan booking fee sebesar Rp5 juta saja. Tentu saja, PT Mazda Motor Indonesia optimistis mobil andalannya mampu melalui target penjualan 400 unit per bulan, serta mampu menggoyang dominasi rival terberat di segmen hatchback, yakni Honda Jazz dan Toyota Yaris.

DSCF4212

Previous post
4 Model Motor Premium Suzuki akan Mendarat di Indonesia
Next post
Mazda Tebarkan Semangat "Be Alive" di IIMS 2014