Home » Komunitas » Mercedes-Benz Classic Drive Part 2, Mata Terbelalak Melihat Jip Mercy

Mercedes-Benz Classic Drive Part 2, Mata Terbelalak Melihat Jip Mercy

Choi Duk Jun memberikan kata sambutan di gala dinner

Jogjakarta – Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dari Jakarta akhirnya kami tiba di Yogyakarta, Jawa Tengah. Kami tiba di Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB dan langsung mengikuti undangan gala dinner yang diadakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA). Gala dinner dilakukan di Bale Raos, kawasan Keraton.

Dalam acara ini, turut hadir Choi Duk Jun, Presiden Direktu PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Selain itu, ada juga perwakilan dari Keraton Jogjakarta dan mantan Kapolda Jogjakarta, Ahmad Dofiri yang datang di gala dinner. Acara dihadiri oleh para tamu undangan yang mayoritas merupakan pengurus dari perwakilan Club di bawah naungan MBClubINA.

Peserta undangan gala dinner, sesaki ruangan

“Terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa malam ini. Saya sangat senang dengan adanya Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-14 di kota Istimewa Yogyakarta ini. Karena mampu mengumpulkan berbagai macam Mercedes-Benz dari berbagai kota di Indonesia,” kata Choi Duk Jun di sela gala dinner, Jumat (6/12/2019). Usai memberikan sambutan, acara dilalui dengan makan malam bersama.

Mercedes-Benz G500 Membuat Mata Terbelalak

Saya yang menggunakan Mercedes-Benz G500 lansiran tahun 2000 ke acara Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz ternyata mampu menarik minat banyak orang. Jamnas yang digelar di kawasan Candi Prambanan ini diadakan sejak pagi hingga malam hari pada hari Sabtu (7/12/2019). Saat memasuki area jamnas, G500 ini seakan menjadi primadona utama.

Mercedes-Benz G500 produksi tahun 2000 menjadi salah satu primadona di Jambore Nasional Mercedes-Benz, Jogjakarta, Jawa Tengah.
Mercedes-Benz G500 produksi tahun 2000 menjadi salah satu primadona di Jambore Nasional Mercedes-Benz, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Banyak orang yang terbelalak pada saat melihat Jip Mercy ini melenggang menuju panggung foto. Panitia sudah menyiapkan panggung bertuliskan Jambore dengan latar belakang Candi Prambanan. Peserta dapat melakukan sesi foto bersama mobil kesayangannya mobil di parkir. Saat memasuki area foto, G500 ini tak disangka cukup dilirik.

Mercedes-Benz G-Class menjadi salah satu primadona di Jambore Nasional Mercedes-Benz, Jogjakarta, Jawa Tengah.
Mercedes-Benz G-Class menjadi salah satu primadona di Jambore Nasional Mercedes-Benz, Jogjakarta, Jawa Tengah.

Selain mobil ini berstatus langka, Jip Mercy juga dianggap sebagai salah satu mobil idaman bagi setiap penggemar Mercedes-Benz. Tak heran jika banyak orang yang seketika mengambil telepon genggamnya untuk mengabadikan gambar. Selain Jip Mercy, ada juga beberapa mobil yang juga terlihat sebagai salah satu primadona di kalangan komunitas.

Seperti varian station wagon dari E dan C Class, pick up, hingga Mercedes klasik. Selain G500 yang kami tumpangi, terlihat juga beberapa varian G-Class seperti 280GE sasis pendek, 280GE sasis panjang, G300 dan G500 keluaran dari tahun yang berbeda.

Mercedes-Benz G-Class menjadi salah satu primadona di Jambore Nasional Mercedes-Benz, Jogjakarta, Jawa Tengah.
Mercedes-Benz G-Class menjadi salah satu primadona di Jambore Nasional Mercedes-Benz, Jogjakarta, Jawa Tengah.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

kelebihan bmw i8
Previous post
Karena Alasan ini, BMW Masih Ragu Datangkan Mobil Listrik Murni ke Indonesia
Next post
96 Peserta Adu Slalom di Final Brio Saturday Night Challenge 2019