Home » Berita » Mitsubishi Fuso Hadirkan Program Home Service untuk Pengguna

Mitsubishi Fuso Hadirkan Program Home Service untuk Pengguna

Fuso Home Service (Foto: KTB)

Jakarta – Walaupun Indonesia tengah dilanda wabah virus corona (Covid-19), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia tak berhenti memberikan pelayanan kepada pelanggan. Justru momen ini dimanfaatkan oleh KTB untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan melalui layanan servis langsung ke tempat pelanggan.

Program bertajuk “FUSO Home Service” ini merupakan inisiatif dari KTB untuk memastikan bahwa truk-truk yang masih beroperasi untuk mendistribusikan kebutuhan pangan serta alat-alat medis dalam keadaan layak jalan. Lewat program tersebut pengguna sekaligus pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso tak perlu repot-repot ke diler dan bengkel resmi untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Sebagai pendukung dari program tersebut, KTB sudah menyediakan Mobile Workshop Service (MWS). Bengkel bergerak ini telah dilengkapi dengan fasilitas servis dan spare part dasar layaknya di bengkel resmi Mitsubishi Fuso. Untuk menikmati layanan ini, maksimal jarak tempat tinggal pelanggan ke diler terdekat 20 km. Supaya lebih efisien, pelanggan diharapkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu ke diler resmi Mitsubishi Fuso terdekat.

Diskon Spesial

Selain tidak perlu keluar rumah dan pergi jauh, pengguna maupun pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso juga diberikan diskon khusus. Selama program berlangsung pelanggan berhak mendapat diskon khusus sampai 15 persen untuk jasa service dan penggantian spare part. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi pelanggan.

“Program FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia. Tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke diler dalam situasi seperti sekarang, sehingga konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk Anda dengan mengerahkan armada MWS langsung ke lokasi konsumen berada. Truck Center kami juga tetap beroperasi selama 24 jam non-stop setiap hari sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini diluar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan,” ungkap Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, dalam keterangan resminya.

Fuso Home Service (Foto: KTB)

Sementara itu menyikapi protokol cegah Covid-19, seluruh diler Mitsubishi Fuso telah melakukan prosedur hidup bersih. Setiap diler  melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, dan menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk diler, serta hand sanitizer.

Untuk mendapatkan program khusus FUSO Home Service, konsumen dapat mengecek lokasi dan kontak diler terdekat melalui situs resmi KTB.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Carmudi Buka Carsentro Sidoarjo, Beri Penawaran Menarik untuk Diler

Previous post
Perhatian, Jangan Tinggalkan Hand Sanitizer di Kabin Mobil
Next post
Penghemat Bensin Cuma Jadi Mitos, Begini Cara Benar Biar Irit Bertenaga