Mobil

Mobil Hyundai Bekas Tahun Muda yang Harganya di Bawah Rp400 Juta

Dari sekian banyak merek mobil bekas yang beredar di pasaran, terdapat sejumlah merek yang cukup menarik perhatian konsumen, sebut saja satu di antaranya Hyundai. Berdasarkan data jumlah listing mobil bekas di laman Carmudi, sedikitnya ada 12 mobil Hyundai bekas tahun muda yang dijual.

Dari semua model, beberapa di antaranya dijual dengan harga di bawah Rp400 juta.

Mobil Hyundai Bekas

Mobil bekas Hyundai Grand i10 keluaran 2017 (Foto: Carmudi)

Nah, sebagai rujukan bagi Carmudian yang tengah mencari mobil bekas tahun muda khususnya merek Hyundai, berikut ini daftarnya.

Hyundai Grand i10 2017

Saat ini Hyundai Grand i10 model baru sudah tidak terpajang lagi di laman resmi Hyundai Indonesia. Sekarang, mobil hatchback yang sempat memiliki banyak penggemar ini hanya tersedia versi bekasnya saja.

Harga yang ditawarkan untuk mobil bekas Hyundai Grand i10 lansiran 2017 sebesar Rp105 juta.

Dari informasi yang diberikan oleh penjual, mobil ini dalam kondisi baik, siap pakai dan memiliki service record. Fitur maupun aksesori yang terdapat di Hyundai Grand i10 masih asli bawaan pabrik.

Hyundai Tucson 2018

Sama seperti Grand i10, Tucson sudah tak terpampang di laman resmi Hyundai Indonesia. Setidaknya ada tiga Hyundai Tucson 2.0 GLS keluaran 2018 yang saat ini tengah dijajakan oleh penjual dengan kisaran harga mulai dari Rp280 sampai Rp300 juta.

Mobil Hyundai Bekas

Hyundai Tucson 2018 (Foto: Carmudi)

Sayangnya, penjual tidak memberikan informasi detail soal kondisi dari mobil tersebut. Namun, berdasarkan beberapa foto yang dipajang, terlihat jelas bahwa kondisi eksterior dan interior Hyundai Tucson 2.0 GLS 2018 masih terlihat mulus.

Ketiganya dibekali mesin 2.0 liter bertransmisi otomatis.

Hyundai H-1 Royale Limited Gasoline 2018

Hyundai Royale Limited Gasoline versi mobil barunya dibanderol Rp580 juta. Sedangkan versi bekasnya untuk tahun produksi 2018 ditawarkan dengan harga jauh lebih terjangkau, yaitu Rp360 juta.

Penjual memberikan sedikit informasi terkait Hyundai H-1 Royale Limited Gasoline 2018. Dituliskan bahwa, mobil ini memiliki fitur kamera mundur 360 (eagle view), kilometer jalan 49 ribu, dan tangan pertama.

Hyundai H-1 Royale Limited Gasoline 2018 (Foto: Carmudi)

Pembelian mobil bisa dilakukan dalam dua metode pembayaran, tunai atau kredit hingga lima tahun.

Hyundai Kona 2019

Mobil Hyundai bekas tahun muda selanjutnya ada Kona lansiran 2019. Dari listing di laman Carmudi terdapat dua Hyundai Kona 2019 yang dijual, harga termurah Rp310 juta dan tertinggi Rp388 juta.

Kedua mobil tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai, catatan servis (service record) lengkap, serta pajak hidup.

Jika Carmudian tertarik untuk membeli satu dari keempat model tersebut, bisa langsung menghubungi penjual melalui kolom chat yang tersedia di laman Carmudi.

Hyundai Kona 2019 (Foto: Cramudi)

Jangan lupa juga periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Carmudian semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum melakukan transaksi.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts