Berita

Tambah Jaringan, Diler MG Malang Resmi Berdiri

Malang – MG Motor Indonesia tampak serius memperluas jaringannya. Kali ini MG bekerja sama dengan Tritunggal Prima Motor (TPM) untuk mendirikan diler MG Sutoyo Malang.

Diler tersebut nantinya siap melayani kebutuhan konsumen di Malang maupun Jawa Timur secara luas selain di Surabaya.

Berdiri di atas lahan seluas 1.130 meter persegi, diler MG Sutoyo Malang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare part).

diler mg malang

Untuk area servis berdiri di atas lahan seluas 510 meter persegi yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus serta ruang tunggu lengkap dengan sajian bagi para pengunjung.

Selain bengkel, ada juga showroom yang cukup besar untuk memajang 6 unit mobil, MG ZS, HS dan HS i-Smart.

Tenaga penjual juga sudah dibekali dengan edukasi tentang mobil-mobil yang dipajang di diler tersebut.

diler mg malang

“Kerja sama dengan seluruh mitra diler termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang merupakan langkah kami mewujudkan komitmen. MG menargetkan akan membuka 30 diler hingga akhir tahun 2021 mendatang,” kata Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Lokasi MG Sutoyo Malang

MG Sutoyo Malang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No 97. Daerah tersebut diklaim sebagai kawasan strategis karena dekat pemukiman dan kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas tinggi.

“Diler MG Sutoyo ini diharapkan mampu menjadi jembatan antara kami dengan konsumen yang ada di Malang. Produk MG tak hanya berkualitas, tetapi juga menawarkan teknologi canggih yang bisa menjadi pilihan baru,” tambah Hendra Thiemailattu, pemilik MG Sutoyo Malang.

Secara total, jaringan MG sudah berada di beberapa kota mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado.

Dalam rangkaian peluncuran diler di Kota Malang, MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-Smart Invasion.

Pameran MG i-Smart Invasion dimulai dari Pakuwon Mall, Surabaya pada 8-13 Juni 2021.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts