BeritaSumber informasi

Pameran Otomotif KAS 2018 Digelar di SCBD Selama 8 Hari

Penulis: Dio Agusti

Jakarta – Sektor otomotif masih menjadi sebuah industri yang menjanjikan, ini dimanfaatkan berbagai kalangan baik para produsen maupun pendukungnya. Salah satu pendukung produsen otomotif adalah Asuransi.

Ya, PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, menggelar Kresna Auto Show 2018 yang masih berskala kecil. Dengan mengumpulkan diler-diler resmi dari merek mobil Honda, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, BMW, hingga Mercedes Benz di Kresna Auto Show 2018.

Pepe Arinata selaku Direktur Utama PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, mengungkapkan kalau pameran mobil ini untuk memajukan sektor otomotif. Menurutnya sektot otomotif saat ini terus dipandang sebagai industri yang memberi kontribusi cukup besar bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

“Saat ini industri otomotif nasional semakin kompetitif, kami akan bersama-sama memanfaatkan peluang bisnis tersebut melalui acara KAS (Kresna Auto Show) 2018,” ujar di SCBD, Jakarta, Rabu (2/5).

Tak sekedar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan baru, pada kegiatan KAS 2018 ini juga menyuguhkan esensi beberapa paket menarik. Ini dilakukan untuk menyedot perhatian pencinta otomotif maupun masyarakat yang berminat untuk mengganti mobil.

Dengan variasi paket promo diantaranya bunga 2.55 % dan bunga spesial, promo DP 9%, promo bunga 0 %, hingga tenor 7 tahun. Bahkan ada juga promo multiguna pencairan dana hingga 90%, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Free personal Accident Driver, Free Obu Mandiri Frre E-money dan lucky dip selama acara berlangsung sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Juga Ada Fasilitas Test Drive

Sama seperti pameran mobil lainnya, di pameran KAS juga tersedia unit mobil test drive. Di antaranya Toyota Yaris, All new Rush, sedan Mercedes Benz, dan sedan BMW.

Tak hanya itu pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik dari diler-diler yang ikut serta dalam acara tersebut.

“Misalnya kemarin sudah ke IIMS, sudah lihat unit mobilnya. Terus kebetulan lewat daerah sini (SCBD), bisa mampir dan melakukan SPK di sini,” kata Pepe.

Sebagai informasi pameran KAS 2018 diadakan mulai 2-9 Mei 2018 mengambil lokasi di gedung Kresna Tower, SCBD, Jakarta. Tahun ini merupakan kedua kalinya acara tersebut diadakan. (dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts