Home » Berita » Pemilik Mobil Daihatsu Kini Bisa Servis di Rumah

Pemilik Mobil Daihatsu Kini Bisa Servis di Rumah

Para mekanik Daihatsu tengah melakukan servis di bengkel resmi. (Foto: ADM)

Jakarta – Pemerintah saat ini tengah mencari berbagai cara untuk menahan penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya adalah dengan imbauan work from home (WFH). Melihat hal tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Mobile Service (DMS).  Program ini diklaim sebagai inovasi baru yang artinya para konsumen Daihatsu bisa servis mobil di rumah.

Konsumen hanya perlu menelpon Daihatsu Access dengan nomor 1-500-898 dan mengatur jadwal servis mobil di rumah. Program ini pun hadir agar pemilik mobil tidak perlu keluar rumah dan khawatir terinfeksi virus corona.

#Servicedirumahaja jadi layanan terbaru Daihatsu di Indonesia
#Servicedirumahaja jadi layanan terbaru Daihatsu di Indonesia

Menyoal kebersihan mekanik yang datang ke rumah konsumen, pihak ADM menjamin bahwa mereka sudah disiapkan dan menerapkan protokol standar. Di antaranya adalah dengan memakai masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Mekanik juga telah diukur suhu tubuhnya sebelum menangani mobil milik konsumen di rumah yang akan didatangi.

Selain itu, mekanik Daihatsu yang bekerja ini pun akan selalu melakukan physical distancing dan salam Nusantara. Hal ini dilakukan agar tak terjadi kontak langsung antara mekanik dengan pemilik mobil Daihatsu selama servis di rumah berlangsung. Peralatan yang akan dibawa ke rumah konsumen pun juga dijamin sudah sangat lengkap.

Layanan DMS ini bisa melayani ganti oli, ganti aki, tune up, dan servis berkala. Bagi pemilik mobil Daihatsu yang ingin memanfaatkan layanan ini hanya perlu melakukan booking servis saja. Program ini pun telah berlaku untuk semua diler Daihatsu yang ada di Indonesia.

“Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas di kondisi saat ini,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM dalam siaran resminya.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Kini Pelanggan Bisa Pesan dan Servis Mobil Wuling di Rumah

Pertamina terpaksa menghentikan 7 SPBU di Jakarta akibat banjir.
Previous post
Selama Work From Home Konsumen BBM Pertamina Menurun
Toyota
Next post
Pabrikan Otomotif Indonesia Segera Memproduksi Ventilator