Home » Berita » Kini Pelanggan Bisa Pesan dan Servis Mobil Wuling di Rumah

Kini Pelanggan Bisa Pesan dan Servis Mobil Wuling di Rumah

Diler
Tampilan eksterior Wuling Cortez. Foto/Carmudi.

Jakarta – Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) Wuling Motors merilis program Home Service, Home Test Drive, dan Online Booking. Masing-masing program memiliki manfaat berbeda-beda, seperti servis, pesan, atau test drive mobil Wuling di rumah. Program ini diharapkan bisa dirasakan langsung oleh pelanggan maupun calon konsumen tanpa harus keluar jauh dari rumah.

Adapun program Home Service yang dimaksud adalah pelanggan dapat melakukan perbaikan atau servis mobil Wuling di rumah. Dengan catatan, perbaikan yang dilakukan berskala kecil dan perawatan berkala. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan cukup melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler resmi mobil Wuling tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Selanjutya pihak diler akan menghubungi pelanggan. Menariknya pelanggan juga mendapat tambahan layanan berupa pembersihan filter AC serta pembersihan interior.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

Sedangkan Home Test Drive diperuntukkan bagi calon konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara mobil Wuling. Apabila tertarik untuk membeli mobil Wuling bisa melakukannya secara online di rumah dengan memanfaatkan program Online Booking. Mempermudah transaksi, Wuling memberikan booking fee senilai Rp1 juta dan konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp5 juta.

“Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing,” terang Michael Budihardja selaku Deputy Sales Director Wuling Motors.

Wuling hadirkan program servis mobil di rumah selama wabah virus corona. (Foto: Wuling)

Jadwal Layanan Program

Program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking tidak berlaku selamanya, hanya pada masa darurat wabah virus corona saja. Wuling Motors telah menetapkan jadwal untuk ketiga program tersebut.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan program Home Service bisa dilakukan sekarang juga sampai 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan Online Booking bisa dimanfaatkan oleh konsumen sampai tanggal 31 Mei 2020.

Informasi selengkapnya mengenai ketiga program tersebut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman resmi Wuling.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Pabrik Suzuki Juga Akhirnya Stop Poduksi Mobil

 

Previous post
Kenali Penyakit Satria Hiu, Pengapian Suka Ngambek
Next post
Diperkenalkan Lewat Foto dan Video, Ini Harga All New Mazda CX-9 dan CX-3