Sepeda motor

Pemilik Vespa Primavera Bisa Gigit Jari Melihat Aksesoris Vespa Picnic

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) pekan lalu meluncurkan motor baru Vespa Picnic yang satu basis dari Vespa Primavera.

Walaupun satu basis, tetapi pemilik Vespa Primavera bisa gigit jari kepada pemilik Picnic. Robby Gozal, Public Relation & Communication Manager PT PID menjelaskan bahwa aksesoris Vespa Picnic tidak bisa dibeli dan dipasangkan pada Vespa Primavera.

vespa picnic

“Iya betul aksesoris untuk Vespa Picnic ini tidak bisa dibeli oleh semua orang. Hanya pemilik Vespa Picnic saja yang bisa membeli aksesoris ini. Sehingga mereka akan lebih eksklusif,” ujar Robby saat media preview Vespa Picnic, Jumat (16/4/2021) di Senayan, Jakarta..

Aksesoris tambahan yang disediakan PID berupa keranjang yang terbuat dari rotan dan blanket untuk alas duduk. Keduanya menjadi aksesoris khusus pemilik Vespa Picnic.

Boks rotan dengan blanket eksklusif ini punya banderol Rp4,9 jutaan termasuk pajak.

Pembelian boks tersebut akan mendapatan paket berupa topi Fedora, totebag, dan botol minum. Walaupun boks tersebut terbuat dari rotan, tetapi di dalamnya terdapat cooling bag dengan heat protection.

Dengan begitu, para pemilik kendaraan bisa membawa makanan yang panas agar tetap hangat sampai di lokasi tujuan. Bahkan minuman dingin juga bisa terjaga suhunya walaupun dibawa memakai boks rotan tersebut.

Vespa Picnic hadir dengan beberapa ubahan dari Primavera. Seperti adanya signature belt yang terbuat dari kulit, emblem Picnic di bagian laci depan, warna eksklusif green relax dan grey materia serta pelek yang dibalur warna beige.

Selain itu sadel atau joknya juga menggunakan paduan dua warna eksklusif. Yakni warna coklat dengan sabuk yang diselingi bendera Italia. Vespa Picnic Limited Edition ini siap menghidupkan semangat, karena with Vespa Picnic, Life is a Picnic.

Buat Carmudian yang suka piknik bisa nih membeli Vespa Picnic yang satu ini. Harga yang dibanderol mencapai Rp50 juta on the road Jakarta.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *