Berita

Perbedaan Spesifikasi New Pajero Sport di Indonesia dengan Thailand

Spesifikasi New Pajero Sport

Spesifikasi New Pajero Sport secara umum sama dengan yang ada di negara lain (Foto: MMKSI)

Jakarta – Spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia dengan Thailand secara umum memang memiliki kesamaan. Namun, kembali lagi kepada kebutuhan dari masing-masing konsumen di setiap negara.

Ditambah lagi peraturan di setiap negara berbeda-beda, sehingga memaksa pabrikan harus mengaplikasikan aksesori atau perangkat tertentu pada mobilnya.

Khusus New Mitsubishi Pajero Sport yang diniagakan di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambahkan aksesori atau fitur yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen khususnya para pecinta SUV medium.

Dengan itu membuat New Pajero Sport memiliki spesifikasi sedikit berbeda, tapi tidak terlalu mencolok dengan produk yang ada di Thailand.

“Secara umum spesifikasi Pajero Sport di Indonesia sama dengan spesifikasi global maupun di Thailand. Namun tentu saja kami tetap ada sedikit perbedaan detil fitur untuk menyesuaikan dengan preferensi dan juga kebutuhan pasar Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat konferensi pers secara virtual belum lama ini.

Baca Juga:

Irwan menjelaskan, salah satu fitur yang membedakan New Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia dengan Thailand ada pada bagian atapnya. Di mana Pajero Sport terbaru di pasar Indonesia memiliki sunroff, pada varian Dakar Ultimate 4×4 dan Dakar 4×2.

“Ini merupakan salah satu unique selling point (SUP) yang juga menjadi ciri khas mobil kelas atas. Sehingga bisa tampil lebih sporty, berkelas, dan sesuai untuk pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan juga menyukai adventure,” terang dia.

Spesifikasi New Pajero Sport

Sunroof jadi pembeda spesifikasi New Pajero Sport (Foto: MMKSI)

Beli New Pajero Sport Gratis Biaya Jasa Servis

Bagi konsumen yang membeli New Mitsubishi Pajero Sport, MMKSI menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan biaya perawatan mobil.

Adapun keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan berupa paket perawatan kendaraan, Smart Silver. Pelanggan akan mendapatkan gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 155 outlet 6 jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Aksesori New Pajero Sport

Hood Emblem (Foto: MMKSI)

“Untuk informasi detil dan cara mendapatkannya, pelanggan dapat langsung menghubungi diler resmi Mitsubishi. Seluruh paket dan promo kami hadirkan untuk konsumen, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang berkualitas. Namun tetap dengan harga yang setimpal bagi konsumen,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca Juga:

Selain paket perawatan kendaraan, MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories untuk New Pajero Sport bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya dengan aksesoris resmi pilihan.

Setidaknya ada delapan aksesori yang bisa dibeli oleh konsumen baik secara satuan maupun paket. Aksesorinya terdiri dari, Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-
dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts