Sepeda motor

Piaggio Beri Diskon Belasan Juta di Awal Tahun 2022

Jakarta — Memulai tahun 2022, PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan program menarik berupa diskon hingga belasan juta rupiah untuk merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Adapun PID, lewat siaran resmi yang kami terima, konsumen berkesempatan menikmati program New Journey, New Ride khusus pembelian Piaggio Medley S ABS. Program penjualan tersebut akan memberikan diskon voucher hingga Rp10 jutaan selama periode Januari 2022 saja.

diskon piaggio

(Foto: Istimewa)

Sementara itu, konsumen yang ingin membeli merek Vespa bisa menikmati program A Colorful Journey Begins yang akan berlangsung pada periode yang sama.

Dalam program tersebut, konsumen bisa mendapatkan diskon voucher Rp12 jutaan dan voucher aksesoris Rp1 jutaan untuk setiap pembelian Vespa.

Kemudian untuk pembeli Aprilia dan Moto Guzzi juga bisa mendapatkan potongan harga spesial di awal tahun. Mereka berkesempatan mendapatkan Amazing Offer mulai dari Rp85 juta dan voucher merchandise senilai Rp1 jutaan.

Nantinya seluruh program tersebut akan berlangsung hingga 31 Januari 2022 mendatang.

diskon piaggio

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition (Foto: Carmudi)

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT PID mengatakan jika hal tersebut merupakan program awal tahun.

“PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT PID telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami,” ujarnya kepada kami.

Seluruh penawaran tersebut bisa didapatkan secara langsung di diler resmi yang ada di seluruh Indonesia. Konsumen juga dipersilakan untuk melakukan test ride di jaringan yang ada.

Dengan adanya program diskon awal tahun 2022 ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa tertarik untuk melakukan pembelian produk yang ditawarkan oleh Piaggio.

Penawaran tersebut tentunya menjadi momen yang bisa digunakan untuk membeli sepeda motor di awal tahun.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts