Home » Berita » Wuling Motors Bagi-Bagi Mobil Gratis, Begini Syaratnya

Wuling Motors Bagi-Bagi Mobil Gratis, Begini Syaratnya

promo beli mobil wuling 2019
Wuling menyediakan total hadiah berupa 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 Almaz , 3 Cortez CT, dan 3 Confero S ACT (Foto: Wuling Motors)

Jakarta – Mendekati akhir 2019 serta dalam rangka menyambut tahun yang baru, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Wuling Motors mengadakan program promo ‘Drive & Win’. Program ini berlaku di seluruh diler Wuling Motors di Indonesia terhitung mulai hari ini, Senin, 9 September 2019.

Pada program promo beli mobil Wuling ini, pemegang merek telah menyediakan hadiah gratis berupa sembilan unit mobil. Terdiri dari tiga Almaz Smart Enjoy CVT, tiga Cortez CT CVT Comfortable, dan tiga Confero S ACT. Hadiah utama tersebut diundi setiap akhir periode dari September 2019 hingga Februari 2020.

Periode pertama promo beli mobil Wuling yang berlangsung pada September hingga 15 Oktober 2019 ini, akan dilakukan pengundian di akhir Oktober 2019 dengan hadiah berupa satu unit Almaz, satu unit Cortez dan satu unit Confero S ACT bagi pemenang yang beruntung.

Pemenang akan dihubungi dan mendapatkan surat dari penyelenggara dan akan diumumkan di seluruh media sosial dan media promosi Wuling Motors.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Cara Mengikuti Program Promo Beli Mobil Wuling

Untuk mendapatkan salah satu dari sembilan hadiah utama yang telah disiapkan oleh Wuling Motors, ada beberapa syarat harus dilakukan konsumen. Syaratnya sangat mudah, konsumen cukup melakukan pendaftaran secara online melalui website driveandwin.wuling.id. Setelah itu konsumen akan mendapatkan barcode yang akan dikirimkan ke email.

Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling. Saat ingin melakukan proses tersebut konsumen harus menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada tenaga penjual di diler Wuling Motors.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan mobil akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli mobil Wuling mendapat 15 nomor undian. Sebagai catatan, konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja dalam promo beli mobil Wuling ini.

“Mari ikuti Wuling ‘Drive & Win’ dan kunjungi websitenya serta mendaftarkan diri Anda untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah mobil Wuling,” tutup Zia Ul.

 

Penulis: Santo Evren Sirait

Editor: Tutus Subronto

 

Baca Juga:

Daftar Harga Mobil Wuling di Bali, Semarang dan Medan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak rekan media mencicipi Nissan Leaf di Bridgestone Proving Ground, Senin (9/9/2019).
Previous post
Alasan Utama Nissan Leaf Dijual ke Indonesia
Nissan Juke 2020, pakai mesin turbo dan tampilan baru.
Next post
Jangan Berharap Nissan Juke Generasi Baru Masuk ke Indonesia

1 Comment

  1. September 16, 2019 at 9:34 pm

    wah asik juga nih..
    berangkat drive and win..

    mudah mudahan dapet