Home » Mobil » Puluhan Pengguna DFSK di Palembang Jalin Silaturahmi di Glory Day

Puluhan Pengguna DFSK di Palembang Jalin Silaturahmi di Glory Day

DFSK Glory Day, jalin silaturahmi antar pengguna di Palembang
DFSK Glory Day, jalin silaturahmi antar pengguna di Palembang

Palembang – DFSK sebagai merek otomotif asal China, terus memberikan pelayanan kepadan konsumen. Kali ini, PT Sokonindo Automobile menggelar Glory Day yang berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan. Pada acara Glory Day ini, ratusan orang berhasil terkumpul untuk menjalin silaturahmi dengan para pengguna DFSK di Palembang.

Kegiatan ini sukses menghadirkan 40 mobil DFSK mulai dari Glory 560 dan Glory 580. Sebanyak 110 orang terpantau hadir di acara yang digelar di DFSK SMM Palembang menuju River Side Restaurant, Sabtu (22/2/2020). Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia DFSK.

“Pada DFSK Glory Day kali ini para konsumen dapat mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama dengan keluarga mereka,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile. Seluruh konsumen diajak melihat fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Palembang. Kendaraan peserta juga mendapatkan pengecekan ringan dari mekanik yang sudah disediakan oleh DFSK.

Sebagai inti acara, Glory Day mengadakan Mini Touring yang digelar dari diler DFSK SMM menuju restoran River Side. Para peserta pun larut dalam keceriaan mulai dari games, musik dan hiburan yang sudah disiapkan. Peserta dan pengunjung juga bisa melihat-lihat ragam kendaraan DFSK serta melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan.

Para peserta DFSK Glory Day merasakan keceriaan bersama
Para peserta DFSK Glory Day merasakan keceriaan bersama

“Harapan kami dengan acara di Palembang ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Palembang. Glory Day menjadi bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk segala kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen,” sambung Yendro.

Penjualan DFSK Diklaim Positif

DFSK pun mengklaim jika Glory 560 meraih penjualan yang cukup positif di tahun 2019 lalu. Tercatat sepanjang 2019, penjualan DFSK Glory 560 sebanyak 1.275 unit dan menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK. Dari lima varian, yang paling laris diburu konsumen adalah varian tertinggi L-type CVT.

Salah satu faktor yang membuat mobil buatan Cikande, Tangerang ini cukup laris adalah konsep tangguh. DFSK menilai desain Glory 560 punya karakter tangguh dan kuat. Selain itu, DFSK Glory 560 memiliki ground clearance mencapai 200 mm, memberikan rasa aman dan tenang ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Tak Lagi Disponsori Datsun, Kini Bali United Didukung oleh Wuling Motors
Next post
GM Thailand Stop Jualan, Nasib Captiva Buatan Wuling Indonesia Masih Tanda Tanya