BeritaEventKomunitasSumber informasi

Ulang Tahun Bersama, TAC Jakarta dan TAC Bekasi Beri Santunan

Jakarta – Komunitas pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) kembali menggelar acara. Kali ini dua chapter menggelar acara serentak dengan dua lokasi berbeda. Acara pertama digelar oleh TAC Jakarta, sedangkan yang kedua digelar oleh TAC Bekasi.

TAC Jakarta mengusung tema Grown Stronger and Caring in Community yang berlokasi di Auto2000 Permata Hijau. Acara yang digelar TAC Jakarta ini berlangsung pada Minggu (28/4). Dalam acara ini, TAC Jakarta mengadakan santunan yang disertai oleh pemotongan tumpeng dan pembagian plakat.

“Kami ingin bisa eksis dalam kegiatan di Jakarta, bukan hanya besar di TAC saja. Memang beban berat, namun jika dilakukan bersama seluruh bagian anggota akan bisa terlaksana,” kata Adjie, Ketua TAC Jakarta dalam siaran persnya.

Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi

Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi

TAC Jakarta ini merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke-4. Dalam usia yang masih cukup muda ini, TAC Jakarta berharap agar dapat memberikan manfaat dari mengikuti komunitas. “Namun kami tidak ada target membesarkan jumlah member, jika hanya ingin mendapatkan ID tanpa mau mengetahui tentang TAC Jakarta. Akan merugikan nama TAC Jakarta, bila member yang hanya menggunakan stiker tetapi tidak mengetahui tentang safety drive yang dapat membahayakan orang lain,” tambah Adjie.

Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi

Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi

Acara yang digelar oleh TAC Jakarta ini juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus dari komunitas. Sebagai rangkaian penutup, TAC Jakarta pun memberikan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Al Amanah Rawa Simpruk. Selain TAC Jakarta, TAC chapter Bekasi pun juga menggelar acara yang serupa. TAC Bekasi menggelar acara ulang tahun bersama dengan Rumah Harapan Bekasi.

Perayaan Ulang Tahun Toyota Agya Club Bekasi

Toyota Agya Club Bekasi ini menggelar perayaan ulang tahunnya yang kelima di Apartemen Center Point Bekasi, Jawa Barat. “Menurut kami merayakan ulang tahun tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa se-sederhana mungkin dengan berbagi kebahagiaan. Mudah-mudahan lewat kegiatan ini, member Toyota Agya Club khususnya chapter Bekasi akan semakin guyub dan semakin bersyukur,” kata Andi Hermawan, Ketua Pelaksana Toyota Agya Club Bekasi.

Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi

Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi

Di acara Toyota Agya Club Bekasi ini, mereka mengusung tema Bahagya Bersama Anak Yatim. Acara diawali dengan sambutan dari pengurus komunitas yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Sukses terus untuk komunitas Toyota Agya Club chapter Jakarta dan Bekasi!

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts