Berita

Punya Warna Baru, Segini Harga Honda Super Cub C125

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan pilihan warna baru terhadap satu produknya yang memiliki desain retro premium, yakni Honda Super Cub C125.

AHM menyediakan satu warna baru dengan nama Pearl Cadet Gray. Dalam keterangan resminya baru-baru ini menyebutkan warna baru tersebut dapat memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Baca Juga: Honda Vario 125 Tampil Makin Gaya Dengan Warna Baru

Warna Super CUB C125

Honda Super CUB C125 – Pearl Cadet Gray (Foto: AHM)

Selain warna bodi baru, AHM juga menghadirkan kombinasi warna jok Super Cub C125, yakni cokelat dan abu-abu.

Warna bodi baru tersebut melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik ini, seperti Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

”Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octavianus Dwi Marketing Director AHM.

Warna Super CUB C125

Honda Super CUB C125 – Pearl Nebula Red (Foto: AHM)

Harga Honda Super Cub C125

Dengan hadirnya pilihan warna baru, per Mei 2024 AHM memasarkan Honda Super Cub C125 dengan harga Rp77,665 juta on the road Jakarta.

Harganya tergolong cukup tinggi tapi menarik untuk dimiliki, terlebih bagi konsumen yang suka dengan sepeda motor bernuansa retro.

Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan yang kental, sesuai dengan tagline-nya yakni ”The One and Original”.

Lampu depannya tampil dengan desain membulat begitu juga dengan kaca spionnya, model knalpot memanjang, serta tempat duduk berdesain single.

Baca Juga: Pilihan Warna Baru dan Harga New Honda PCX160

Warna Super CUB C125

Honda Super CUB 125 – Matte Axis Gray Metallic (Foto: AHM)

Menyoal performa, motor ini dibekali mesin injeksi berkapasitas 124 cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang handal dan ekonomis. Tenaga yang dikeluarkan mesin sebesar 7,2 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm pada 6.250 rpm.

Sebagai pendukung performa motor, terpasang suspensi depan teleskopik dan pelek aluminium berdiameter 17 inci, ban tubeless berukuran 70/90-17 di depan dan 80/90-17 di belakang.

Meski bernuansa klasik, Super Cub C125 juga telah dilengkapi dengan beragam fitur modern, seperti Honda Smart Key System, Answer Back System, dan lampu LED.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *