Home » Berita » Ribuan Pemilik Isuzu Elf Ramaikan Jambore Perdana di Solo

Ribuan Pemilik Isuzu Elf Ramaikan Jambore Perdana di Solo

Komunitas pemilik Isuzu ELf
Komunitas pemilik Isuzu Elf yang tergabung dalam EMCI gelar jambore perdana di kota Solo (IAMI)

Solo – Banyaknya populasi Isuzu Elf yang berkeliaran di Tanah Air mendorong beberapa pecinta Isuzu Elf Isuzu Elf membentuk komunitas dengan nama Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI). Seiring berjalannya waktu, EMCI terus tumbuh dan sampai kini sudah beranggotakan 13.000 personil.

“Keanggotaan sekarang sebanyak 13.000 personil dengan 19 koordinator wilayah, dan 57 koordinator cabang di seluruh Indonesia. Personil aktif tercatat ada 5.000 orang, dengan rata rata kepemilikan 3 unit Isuzu Elf per orang. Mereka tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dan rencananya di tahun ini akan menambah anggota di Medan dan Bandar Lampung,” ujar Roni Humas EMCI Pusat.

Sebagai forum silaturahmi seluruh anggota, EMCI menggelar jambore perdana pada 13-14 November 2018 di kota Solo, tepatnya di Tjolomadoe. Sebanyak 2.500 anggota komunitas pemilik Isuzu Elf hadir untuk membentuk re-organisasi pengurus nasional, sekaligus melantik secara serentak korwil dan korcab EMCI di seluruh Indonesia.

Takuji Kani selaku Marketing & After Sales Service Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), hadir di acara tersebut. Dalam sambutannya Takuji Kani menyebut sangat bangga dengan kekompakan EMCI.

“Bagi kami, EMCI adalah sebuah perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan, kami PT Isuzu Astra Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini.”

Jambore Komunitas Pemilik Isuzu Elf Diramaikan Berbagai Agenda

Selama jambore komunitas pemilik Isuzu Elf ini berlangsung, disisipkan banyak sekali agenda positif selama dua hari pelaksanaan.

Selain sebagai ajang kumpul-kumpul, jamnas EMCI tahun ini juga dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dengan lintas lembaga pemerintahan di kota terkait yaitu Solo dan Provinsi Jawa Tengah.

Beberapa agenda lainnya adalah CSR donor darah bekerjasama dengan PMI Surakarta, santunan anak yatim, safety driving contest, konvoi keliling Surakarta dari hotel Azhima menuju ke Tjolomadoe, servis program untuk Isuzu Elf Microbus, serta acara hiburan yang menampilkan penyanyi Nella Kharisma.

Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyebut sangat mendukung kegiatan yang melibatkan konsumen Isuzu di seluruh Indonesia. “Kami berharap agar kedepannya EMCI bisa terus memberikan kontribusi sosial yang positif untuk masyarakat Indonesia dan Isuzu bisa menjadi bagian dari kesuksesan EMCI selamanya,” pungkas Ernando Demily.

Previous post
Mitsubishi Delica Model 2019 Punya Wajah Mirip Xpander
Next post
Kontes Mekanik Hino, Persiapan Sambut Euro 4