Home » Berita » Sebelum Membeli Mobil DFSK, Ini Bocoran Promo Selama IIMS 2019

Sebelum Membeli Mobil DFSK, Ini Bocoran Promo Selama IIMS 2019

DFSK Glory 560 Eksterior (Carmudi/Badjora Ibrahim)
DFSK Glory 560 jadi rival Terios-Rush (Foto: Badjora Ibrahim/Carmudi)

Jakarta – Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DongFeng Sokon (DFSK) akan memamerkan dua produk andalannya yaitu Glory 580 dan Glory 560. Beragam kegiatan pun telah dirancang untuk menghibur para pengunjung booth DFSK pada IIMS 2019. Tidak cuma itu, pihaknya juga sudah menyiapkan promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil DFSK selama pameran berlangsung.

Para pengunjung yang tertarik membeli mobil DFSK di IIMS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo menarik. Dimulai dari down payment (DP) rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp5 juta hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian. Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smartphone, emas, hingga voucher belanja. Belum berhenti sampai di situ, bagi pengunjung yang melakukan test drive sebelum membeli mobil DFSK berkesempatan mendapat hadiah menarik.

DFSK juga siap untuk memberikan keseruan selama IIMS 2019 berlangsung dengan menghadirkan talkshow interaktif. Tidak terbatas di situ saja karena DFSK siap menghadirkan 100 selebgram yang pastinya menambah keseruan booth DFSK.

“Sebagai pelengkap itu semua, kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Bisa Melihat Lebih Dekat DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 Eksterior (Carmudi/Badjora Ibrahim)
DFSK Glory 560 (Carmudi/Badjora Ibrahim)

DFSK sudah memastikan akan meluncurkan Glory 560 pada hari pertama pelaksanaan di IIMS 2019 yakni 25 April. Para pengunjung bisa melihat lebih dekat DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya dipamerkan kepada publik. Menariknya pengunjung juga bisa melakukan test drive DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia,” terang Franz Wang.

DFSK Glory 560 menawarkan model SUV bergaya tangguh dan sporty untuk digunakan di berbagai kegiatan. Dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder. Serta turbocharge yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 148 HP dengan torsi maksimal di angka 230 Nm.

Bicara harga DFSK Glory 560 akan dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp210 juta sampai Rp270 juta yang tersedia dalam 3 varian dan 2 tipe. Kisaran harga ini belum final. Untuk mengetahui harga resmi produk garapan anak bangsa di pabrik Cikande, Serang, Banten ini, konsumen perlu datang mengunjungi booth-nya di IIMS 2019 untuk membeli mobil DFSK. (dms)

Previous post
Mobil dan Sepeda Motor Terbaru yang Meluncur Sepanjang Maret 2019
Xpander
Next post
Prediksi Mobil yang Akan Meluncur di IIMS 2019