Berita

Strategi Wuling Motors Aktif di Sosial Media demi Ramaikan GIIAS 2021

Tangerang Selatan Sosial media kini sudah menjadi cara paling ampuh bagi para pemegang merek kendaraan di Indonesia untuk mempromosikan produknya. Kesadaran terhadap merek itu pun yang disasar pabrikan Wuling Motors untuk konsumen di Tanah Air.

Wuling di GIIAS 2021

Beragam aktivitas dilakukan Wuling Motors selaku pemegang merek mobil Wuling di Indonesia. Salah satu yang terkini adalah dengan menayangkan web series di akun Youtube Wuling Motors ID.

Mengambil judul ‘Mendadak Reuni’, series ini menggambarkan arti pershabatan dalam bentuk petualangan yang melibatkan mobil Wuling di dalamnya.

Bersamaan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors mengaak penonton series tersebut untuk terlibat.

Bagi para penonton yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa tiket gratis berkunjung ke GIIAS yang berlokasi di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

“Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni,” jelas Yusuf Anshori selaku Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors saat mempaparkan perihal web series tersebut.

Tiket Gratis GIIAS dari Wuling Motors

sosial media wuling youtube

Untuk mendapatkan hadiah tiket gratis tersebut, penonton diwajibkan masuk ke website wuling.id/id/mendadak-reuni/. Setelah itu, peserta harus menjawab pertanyaan terkait dengan setiap episode yang ada di dalamnya.

Tidak hanya tiket gratis ke GIIAS 2021, Wuling Motors juga menyediakan hadiah lain. Khususnya untuk partisipan merek tersebut di akun sosial media. Sebut saja untuk pengikut akun Instagram dan TikTok Wuling.

Jika pengujung GIIAS yang menyambangi booth Wuling dan mampu membuat konten video menarik. Tentu dengan mencantumkan tag dan hastagnya yang diberikan pabrikan itu.

Tag yang dimaksud adalah @wulingmotorsid dan @wulingev.id, selanjutnya juga pakai hashtag #ngeReelsdiGIIAS serta #MendadakReunidiGIIAS.

Jika konten dinilai menarik, maka peserta akan berhak menerima hadiah 3 unit iPhone 12 serta 5 voucher belanja senilai Rp 500 ribu. Dari seluruh rangkaian tersebut, sepertinya Wuling Motors banyak memanfaatkan tren baru untuk mendongkrak merek mobilnya.

Dengan menggempur tren sosial media seperti Instagram dan TikTok, diharapkan kalangan anak muda bisa menularkan kecintaannya kepada merek Wuling di Indonesia.

Youtube Wuling dan Sosial Media

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts