Sumber informasi

Suzuki Kasih Iming-iming Hadiah iPhone untuk Setiap Pembelian Baleno

Jakarta – Penjualan Suzuki Baleno beberapa bulan terakhir diklaim mengalami peningkatan. Demi menjaga tren positif tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki Baleno selama bulan ini.

“Untuk pembelian Suzuki Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” katanya Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, dalam keterangan resminya, Rabu (9/6/2021).

Pembelian Suzuki Baleno

Dapatkan penawaran menarik setiap pembelian mobil Suzuki Baleno (Foto: Santo/Carmudi)

Selain hadiah langsung, SIS juga menghadirkan program khusus yang bisa mempermudah konsumen memiliki Suzuki Baleno.

Adapun program yang ditawarkan, seperti paket kredit berupa bunga 0%, dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Termasuk asuransi untuk pengemudi.

Untuk diketahui, Suzuki Baleno terakhir kali mendapat penyegaran pada Desember 2019. Kini pesaing Toyota Yaris itu memiliki desain eksterior dan interior lebih premium dan modern.

Tampilan premium dan modern Baleno terbaru terlihat dari berbagai fitur baru seperti, LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design, serta Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern.

Mobil jenis hatchback ini dilengkapi mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 91 hp pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Suzuki New Baleno resmi meluncur dengan selisih harga Rp2 juta dengan versi lamanya. (Foto: Carmudi/Santo)

Soal warna, Suzuki menawarkan Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di luar lima pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, dan Pearl Arctic White.

Harga Suzuki Baleno

SIS memasarkan Baleno dalam dua pilihan varian dengan harga di atas Rp200 jutaan. Berikut harga lengkapnya yang berlaku di wilayah Jakarta (OTR Jakarta).

  • Baleno M/T Rp235 juta
  • Baleno A/T Rp247,5 juta.

Interior Suzuki Baleno terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Penawaran Spesial dari Suzuki

Tak cuma Baleno saja, SIS juga telah menyediakan penawaran spesial untuk setiap pembelian model Suzuki lain, seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry.

Penawarannya berupa pemberian hadiah langsung, paket kredit, gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun.

Khusus pembelian New Ignis, Suzuki memberikan hadiah langsung berupa logam mulia. Sedangkan untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah.

Suzuki XL7 dan Ertiga

All New Suzuki Ertiga (Foto: Carmudi)

Sementara untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan MacBook dan logam mulia, serta pembelian New Carry Pick Up mendapatkan sepeda motor NEX Crossover.

“Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Kami harap dengan adanya beragam promo yang kami hadirkan dapat menarik minat konsumen. Sehingga angka penjualan mobil nasional dapat terus stabil,” tutup Sukma Dewi.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *