Home » Mobil » Lebih dari 1.000 Orang di IIMS 2019 Sudah Pesan Mobil Mitsubishi

Lebih dari 1.000 Orang di IIMS 2019 Sudah Pesan Mobil Mitsubishi

Booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)
Booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Hingga hari kedelapan pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan hasil yang positif. Berdasarkan data sementara sejak 25 April sampai 2 Mei 2019 tercatat sebanyak 1.700 pengunjung pameran. Dan yang sudah melakukan pemesanan mobil Mitsubihsi dari berbagai model.

“Target kami selama IIMS 2019 kira-kira 2.700 unit, kami baru mencapai sekira 1.700 unit. Di mana secara kuantiti bahwa Mitsubishi Xpander saat ini masih menjadi yang paling dominan, lalu diikuti dengan Pajero Sport, Triton, dan Outlander,” ujar Rully Halsa P, Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI, di booth Mitsubishi , Jumat (3/5/2019).

Menariknya pencapaian Mitsubishi di hari kedelapan IIMS 2019 mengalami peningkatan dibanding pameran tahun lalu. “Kita bicara day to day angkanya meningkat di hari kedelapan sekira 10 persen dibandingkan tahun lalu,” sambungnya.

Lebih detail mengenai angka pemesanan kendaraan Mitsubishi, Rully membeberkan Xpander sudah terpesan sebanyak 1.237 unit atau sudah mencapai 67 persen dari yang ditargetkan, Pajero Sport sebanyak 426 unit (66 persen), Triton 28 unit (100 persen), dan Outlander 9 unit (32 persen).

Rully optimis angka pemesanan kendaraan Mitsubishi akan terus bertambah sampai hari penutupan IIMS 2019 pada Minggu, (5/5/2019). Dengan begitu target yang sudah ditetapkan sejak awal pameran bisa tercapai.

“Kami juga optimis di sisa tiga hari ini, karena beberapa hari belakangan ini kami juga bekerjasama dengan dealer menginformasikan bahwa Xpander sudah merambah sedikit-sedikit ke konsumen fleet, jadi dari dua hari lalu laporan kami konsumen fleet melakukan transaksi di IIMS,” ungkap dia.

Mengusung Desain Booth Global

Booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2019 terletak di Hall A booth No.A1, dengan luas 1.084 m2. Pada kesempatan ini Mitsubihsi mengusung desain booth global untuk memperkuat brand melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “Bintang pameran”. Booth Mitsubishi Motors dengan desain global didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan tetap menggunakan “Slope Design” yang ikonik, di mana Pajero Sport Dakar 4×4 akan ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat. Pengunjung IIMS 2019 dapat melihat langsung 10 unit mobil Mitsubihsi yang dipamerkan mulai dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Xpander AP4 Concept (Foto: Santo/Carmudi)
Xpander AP4 Concept (Foto: Santo/Carmudi)

Selain itu Mitsubihsi juga menghadirkan Xpander AP4 Concept. Sebuah konsep kendaraan rally AP4 dengan basis Mitsubishi Xpander yang diinisasi oleh Rifat Sungkar dan didukung penuh oleh MMKSI.

Selama pameran berlangusng Mitsubishi menawarkan beragam program penjualan menarik. Untuk Pajero Sport konsumen akan mendapatkan free Paket SMART Silver (50.000km/3 tahun), free Kaca Film V-Kool, dan Program leasing menarik. Sedangkan untuk Xpander ada free Paket SMART Gold (50.000km/3 tahun), free Premium Seat Cover, Lucky Dip, free Kaca Fim Konica Minolta, dan program leasing menarik.(dol)

Previous post
Bawa Uang Rp49 Juta ke IIMS 2019 Bisa Dapat DFSK Glory 560
Ulang Tahun TAC Jakarta dan TAC Bekasi
Next post
Ulang Tahun Bersama, TAC Jakarta dan TAC Bekasi Beri Santunan