Home » Berita » Tak Perlu ke Bengkel, Perawatan Mobil Peugeot Bisa Dilakukan di Kantor

Tak Perlu ke Bengkel, Perawatan Mobil Peugeot Bisa Dilakukan di Kantor

Mekanik bengkel mobil Peugeot menggunakan sarung tangan. (Foto: Astra Peugeot)

Jakarta – Memasuki era New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), Astra Peugeot selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor mobil Peugeot di Indonesia memanjakan konsumen dengan menghadirkan layanan Home Service. Layanan ini sangat berguna bagi konsumen yang belum sempat berkunjung ke bengkel resmi untuk perawatan atau sekedar melakukan pengecekan dan perbaikan berkala.

Konsumen bisa memanfaatkan layanan ini untuk perawatan mobil Peugeot tidak hanya di rumah tapi juga kantor. Sehingga pemilik mobil tidak perlu repot-repot atau mencari waktu yang pas mendatangi bengkel resmi.

“Layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan,” ungkap Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot, sebagaimana dikutip dari situs web resmi Astra Peugeot.

Untuk mendapatkan layanan tersebut pelanggan bisa menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk melakukan booking layanan Home Service.

Astra Peugeot memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales. Mekanik andal Astra Peugeot akan datang memastikan kendaraan Peugeot milik pelanggan dalam kondisi prima.

“Layanan Home Service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin mobil secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service,” tutur Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

Bengkel resmi Peugeot masih melayani pelanggan. (Foto: Astra Peugeot)

Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang. Layanan Home Service bisa dimanfaatkan oleh pelanggan secara gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen.

Call Center Bengkel Resmi Astra Peugeot

  • Astra Peugeot BSD (021) 3006 2038
  • Astra Peugeot Cilandak (021) 7500 334
  • Astra Peugeot Solo (0271) 7468 999
  • Astra Peugeot Surabaya (031) 9914 3008

 

Penulis: Santo Sirait 

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Kekurangan dan Kelebihan Suzuki XL7, Sebenarnya SUV Atau MPV?

Previous post
Siap-siap, Mobil yang Tidak Lulus Uji Emisi Akan Dikenakan Tarif Parkir Mahal
Airbag
Next post
Studi Baru, Fitur Keselamatan Aktif Mobil Mampu Tekan 50% Angka Kematian