HomeBeritaToyota Jual Aksesori Tambahan New Yaris Bagi yang Ingin Tampil Beda

Toyota Jual Aksesori Tambahan New Yaris Bagi yang Ingin Tampil Beda

New Yaris (Foto: TAM)

Jakarta – Toyota New Yaris resmi meluncur di Indonesia, Selasa (9/9/2020). Kehadirannya sangat dinanti-nanti oleh kaum muda yang menginginkan penyegaran pada mobil perkotaan tersebut.

New Yaris kini tampil dengan sejumlah pembaruan di sektor eksterior maupun interiornya. Kendati sudah mendapat pembaruan, terkadang ada saja konsumen yang masih belum merasa puas dan ingin tampil beda dari Yaris lainnya. Menjawab keinginan tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan aksesori tambahan yang cocok diaplikasikan ke Yaris terbaru.

Pilihan aksesori pada New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD. Aksesori-aksesori tersebut diklaim mampu memperkuat tampilah stylish, youthful, dan sporty pada New Yaris.

Door Handle Protector TRD (Foto: TAM)

Aksesoris terbuat dari bahan berkualitas dan terjamin serta dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Seluruh aksesoris ini dapat dipesan di diler-diler resmi Toyota terdekat. Pemasangan juga bisa dilakukan di tempat yang sama.

Toyota Yaris Terus Dikembangkan

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006, Toyota Yaris telah membuka pasar baru di segmen hatchback. Dimensi yang kompak didukung oleh fitur-fitur terkini berhasil membuat Yaris meraih respon positif dari pelanggan.

Muffler Cutter (Foto: TAM)

Melihat respons positif dari pelanggan, Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan mobilitas pelanggan.

Di 2014, Yaris generasi kedua di Indonesia hadir dengan desain yang mengedepankan konsep “Advanced Fascinating True Hatchback”. Pada generasi ini, dimensi Yaris mengalami penambahan panjang 315 mm, lebar lebih lebar 5 mm, dan tinggi lebih rendah 45 mm. Memasuki 2016, Yaris kembali disegarkan dengan memasukkan mesin baru berkode 2NR-FE 1.500 cc yang lebih bertenaga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Sporty Floor Mat (Foto: TAM)

Seperti diketahui, Yaris model sebelumnya ditawrakan dalam enam pilihan varian. Khusus versi terbaru pilihan variannya bertambah menjadi delapan. Harganya pun mengalami peningkatan cukup tinggi.

Berikut daftar harga New Yaris yang berlaku di wilayah Jakarta (OTR):

  • Yaris G M/T 3 AB Rp263,4 juta
  • Yaris G M/T 7 AB Rp268.4 juta
  • Yaris G CVT 3 AB Rp274.2 juta
  • Yaris G CVT 7 AB Rp279.2 juta
  • Yaris TRD M/T 3 AB Rp284.8 juta
  • Yaris TRD M/T 7 AB Rp289.8 juta
  • Yaris TRD CVT 3 AB Rp296.4 juta
  • Yaris TRD CVT 7 AB Rp301.4 juta.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Nissan X-Trail di GIIAS 2019
Previous post
Sedih, Nissan Putuskan Menghentikan Produksi X-Trail dan Teana
Next post
Sekarang, Adu Drifting Honda Brio Bisa di Game Ashpalt