Komunitas

TYCI Tutup 2023 dengan Menggelar Acara Gathering

Jakarta – Komunitas pecinta mobil Toyota Yaris yang tergabung dalam wadah Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja menggelar acara gathering. Acara ini sebagai penutup rangkaian kegiatan selama 2023 yang diselenggarakan Pengurus Nasional TYCI 2022-2024.

Acara yang bertajuk TYCI Year End Gathering 2023 ini diselenggarakan pada Sabtu, (23/12/2023) bertempat di area Swimming pool Swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

TYCI Gathering 2023

TYCI Year End Gathering 2023 (Foto: TYCI)

“Kegiatan TYCI Year End Gathering 2023 adalah kegiatan penutup di tahun ini, sekaligus penutupan kegiatan di masa kepengurusan saya. Karena bulan depan saya akan turun dari jabatan Ketua Umum, dan akan digantikan oleh calon pengganti yang sedang berjuang pada pemilu TYCI yang sedang berlangsung,” ujar Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI, dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Baca Juga: Kali Pertama dalam Sejarah, TYCI Rayakan Anniversary di Sumatra

Total ada135 member TYCI yang berasal dari JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi), Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal hadir pada acara kali ini.

Selain itu, dihadiri pula oleh Div. Community & Social Media PT Toyota Astra Motor (TAM), dan 17 Ketua Umum atau perwakilan dari Toyota Owner Club (TOC).

Dalam acara TYCI Year End Gathering 2023 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ramah ramah antar member, live music, sharing Gazoo Racing Story, simbolis penanaman pohon, TYCI Awards, games, doorprize dan grandprize.

TYCI Gathering 2023

TYCI Year End Gathering 2023 diisi dengan berbagai kegiatan (Foto: TYCI)

“Kegiatan ini bertujuan juga sebagai salam terima kasih saya kepada member TYCI yang sudah banyak mendukung masa kepengurusan saya, dan dalam kegiatan kali ini saya sisihkan sharing mengenai Gazoo Racing Story. Ini adalah satu bagian dari cita-cita saya, TYCI menjadi barometer komunitas otomotif yang mencintai dan paham mengenai dunia motorsport,” kata Regi.

“Serta dalam kegiatan kali ini kami juga menyelenggarakan TYCI Awards, penghargaan kepada chapter atau member yang memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan roda organisasi TYCI. Di kesempatan yang sama, kami juga menyerahkan 100 bibit pohon untuk tanam di area Rasuna Epicentrum, sebagai wujud kami peduli terhadap lingkungan. Walau aksi kecil namun kami ingin turut berpartisipasi dan menunjukkan bahwa komunitas kami sebagai komunitas otomotif, sangat peduli dan memperhatikan lingkungan,” sambungnya.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, antara lain TAM, GR Enthusiast, Toyota Carbon Fighter, TGR Indonesia, Auto2000 dan GardaOto.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam TOC.

TYCI Gathering 2023

TYCI Year End Gathering 2023 sebagai kegiatan penutup di 2023 (Foto: TYCI)

Baca Juga: Toyota T Intouch Live Connected Event Jawab Rasa Penasaran Komunitas tentang Fitur Telematika

TYCI kini telah mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts