Home » Sample Blog » Ngecat Motor di Vespa Garage, Gratis Antar Jemput 40 Km

Ngecat Motor di Vespa Garage, Gratis Antar Jemput 40 Km

Jakarta – Bagi kalian yang sedang berencana untuk melakukan pengecatan atau restorasi sepeda motor, ada nih tempat spesialis yang cocok. Vespa Garage namanya. Bengkel yang satu ini menyediakan jasa pengecatan untuk semua jenis sepeda motor.

Katanya untuk semua jenis motor, tapi kok namanya Vespa Garage? Memang, bengkel ini sebenarnya bengkel spesialis untuk Vespa klasik dan modern. Tapi, belakangan ini bengkel tersebut juga menerima order untuk jasa pengecatan semua jenis sepeda motor.

Hasil cat dari Vespa Garage

“Yang membedakan kita itu kita lebih fokus untuk pengerjaan motorcycle bodywork. Semua tenaga disini merupakan tenaga berpengalaman dan fokus kepada hasil akhir. Kita juga punya area khusus untuk bodywork mulai dari bongkar pasang, spray, hingga finishing,” kata Anugrah Wardhana, Pemilik Vespa Garage kepada Carmudi pekan lalu.

Biaya Pengecatan di Vespa Garage

Kira-kira berapa ya biaya yang harus dikeluarkan jika ingin melakukan pengecatan di bengkel ini? Dhana mengatakan jika harga yang dibanderol cukup terjangkau untuk melakukan pengecatan.

“Range harganya itu untuk panel body mulai dari Rp 550 ribu, velg mulai dari Rp 450 ribu sepasang, blok CVT mulai dari Rp 300 ribu dan fullbody mulai dari Rp 3,5 juta untuk model scooter,” sambung Dhana.

Hasil cat dari Vespa Garage

Kendati terjangkau, ia juga mengatakan kalau harga ini juga tergantung dari cat yang akan dipilih konsumen. “Tergantung dari kondisi motor juga dan pilihan warna. Karena pilihan warna itu banyak ada solid, metallic, cyralic, candy, dan bunglon. Tentu setiap cat ini memiliki harga yang berbeda-beda,” tuturnya.

Memang, konsumen yang datang beberapa tahun belakangan ini mayoritas dipadati oleh pengguna Vespa modern. Tetapi, kedepannya ia tidak menutup kemungkinan untuk menerima seluruh jenis sepeda motor baik scooter maupun big bike atau moge.

Hasil cat dari Vespa Garage

“Karena sampai saat ini belum banyak bengkel cat khusus motor, jadi kita ingin bisa memfasilitasi itu menjadi Specialist Bodywork for your Motorcycle,” kata pria berkacamata ini. Selain melakukan pengecatan bagian dari bodi sepeda motor, bengkel ini juga menerima jasa pengecatan aksesoris yang dimulai dari kisaran harga Rp 150 ribu.

Soal bahan, Dhana mengaku memakai bahan cat dengan merk Spies Hecker. “Bahan yg digunakan Cat oven dan vernis pakai merk Spies Hecker. Bahan finishing menggunakan produk 3M baik dari compounding hingga polishing biar hasil akhir lebih maksimal. Sampai saat ini repaint paling mahal di kita warna candy sampai Rp 8 jutaan untuk fullbody kalau memakai full Spies Hecker,” tutupnya.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk melakukan pengecatan motor kesayangan, Vespa Garage cocok untuk dijadikan referensi. Apalagi bengkel yang berlokasi di Jalan Bukit raya, gg.tupang No.3 Serua, Ciputat, Tangsel ini juga memiliki promo free antar jemput motor dengan jarak hingga 40 km untuk jasa repaint fullbody.

Sebagai gambaran, estimasi pengerjaan untuk pengecatan fullbody sekitar 3-4 minggu. Ingin mengecat motor di Vespa Garage? Sudah dijemput, nanti kalau sudah selesai motornya diantar kerumah deh. Wah, enak juga nih servis dari bengkel ini.

Hasil cat dari Vespa Garage
Previous post
Pelumas Baru Total Oil Belum Berlabel SNI
Next post
Pasti! Ini Dua Model Baru Nissan yang Akan Meluncur

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *